in

Rindu Traveling Karena Karantina Virus Corona? Film Ini Bisa jadi Teman Rindu Saat #dirumahaja

Temani harimu #dirumahaja dengan beberapa film berikut!

Semenjak wabah pandemi virus corona atau covid-19 mewabah, khususnya di Indonesia ruang gerak dan aktivitas di luar rumah menjadi terbatasi. Hal ini bukan tanpa alasan, karena dengan mengkarantina diri, kita bisa mencegah persebaran pandemi ini yang sangat cepat dan masif ini. Namun pastinya kita yang hobi traveling untuk menikmati keindahan pemandangan, jadi rindu dengan indahnya alam. Untuk mengobati rasa rindu akan traveling. Travelingyuk punya rekomendasi film-film dengan latar dan cerita dari berbagai genre yang bisa mengobati rasa rindumu akan aktivitas traveling, cocok sekali untuk ditonton sambil rebahan.

Baca juga : Inspirasi Pernikahan dengan Pakaian Adat Indonesia, Anggunnya Maksimal!

1. The Way Back

Merupakan film drama perjuangan akan pelarian dari kamp penjara, berlatar belakang Siberia sebagai awal mulai cerita dan Mongolia sebagai tujuan akhir dari cerita. Mulai dari keindahan Danau Baikal hingga Gurun Gobi, disajikan dalam gambaran visual yang sangat indah. Terlebih dengan bumbu drama di dalamnya, menjadikan film ini bisa ditonton saat masa karantina.

2. The Beach

Film ini cocok untuk para petualang mencari spot yang jarang diketahui oleh publik, film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini berlatar belakang di Ko Phi Phi Leh, Thailand. Keindahan lokasi pengambilan gambar tak sepenuhnya asli dari alam, karena set dari Ko Phi Phi Leh telah diubah untuk kebutuhan film. Menjadikan lokasi ini rusak karena kebutuhan film. Dimana hal ini dapat mengajarkan kepada kita, untuk tidak perlu merusak atau mengubah kondisi suatu landskap demi menjadi sebuah bagian dari konten.

3. Gerry

Selanjutnya ada Gerry (2002) yang bercerita tentang persahabatan dua orang pendaki. Mereka kehilangan arah karena kelalaian yang disebabkan dari kebahagiaan. Berapa set pengambilan gambarnya berada di Death Valley National Park, juga Bonneville Salt Flats, Amerika. Dalam film ini penggambaran alam yang indah tak selamnya bisa kita nikmati, jika kita mengabaikan kondisi alam serta kesiapan diri akan apa yang akan terjadi saat jauh dari siapapun.

4. The Call of the Wild

Bagaimana kalau film tentang alam tapi tidak dibuat di alam? Alias film yang dibintangi oleh Harrison Ford ini dibuat dengan teknologi CGI. Semua latar alam yang terdapat di film diambil gambarnya di dalam studio, tapi tidak perlu kecewa karena sajian visual ala komputer di sini sangat memanjakan mata.

Gimana? Udah siapkan popcorn. Ayo langsung cari di internet atau di saluran penyedia jasa streaming movie berlangganan. Barangkali film-film tersebut bisa mengobati kejenuhan #dirumahaja yang tanpa aktivitas. Next

ramadan

Hotel Mulia, Venue Resepsi Kapolsek di Tengah Wabah Virus Corona

Pocong Serem? Yang Ini Malah Bikin Ngakak