in , ,

Hotel Mulia, Venue Resepsi Kapolsek di Tengah Wabah Virus Corona

Resepsi Pernikahan Mewah di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta

Indonesia telah melarang kegiatan berkelompok maupun beberapa acara dengan jumlah masa yang banyak untuk menghindari semakin meluasnya penyebaran virus corona di seluruh tempat. Namun, arahan ini kerap diselewengkan oleh beberapa orang, termasuk salah satu pihak berwajib dengan mengadakan resepsi pernikahan di sebuah hotel mewah di Jakarta. Ingin tahu semewah apa hotel yang digunakan? Simak ulasan berikut ya.

Baca juga : Destinasi Wisata Serba Sawah di Jateng, Berkunjung ke Suasana Khas Pedesaan

Hotel Bintang 5

Terdapat banyak fasilitas penginapan di area Jakarta, salah satunya adalah hotel. Beragam fasilitas yang tersedia tergantung pada jenis penginapan yang Teman Traveler inginkan. Begitu pula dengan hotel bintang 5, seperti Four Seasons Hotel, The Ritz Carlton, Grand Hyatt dan Hotel Mulia yang dimiliki oleh Eka Tjandranegara dengan total kekayaan US$525 juta atau setara dengan Rp4,75 Triliun. Baru-baru ini, Hotel Mulia tranding di media sosial Twitter karena digunakan oleh Kompol Fahrul sebagai tempat pernikahan serta resepsi di tengah kewaspadaan Ibu Kota terkait virus corona.

Lokasi yang Sangat Strategis

Terletak di Jalan Asia Afrika, Senayan Jakarta membuat hotel ini memiliki lokasi strategis yang kerap menjadi incaran banyak orang untuk berlibur.  Hotel Mulia sangat dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti Museum Kehutanan Manggala Wanabakti, Stadion Utama Gelora Bungkarno, Stasiun Palmerah, hingga pusat perbelanjaan Plaza Senayan.

Beragam Fasilitas Mewah

Termasuk salah satu hotel bintang 5 di Jakarta, membuat Hotel Mulia tentu memiliki beragam fasilitas standar hingga mewah bisa Teman Traveler jumpai di hotel ini. Fasilitas tersebut meliputi area parkir kendaraan, wifi di area umum, layanan kamar 24 jam, kolam renang, aula, banquet, resepsionis dan keamanan 24 jam, serta beragam pusat kebugaran seperti lapangan tenis hingga restaurant dan kafe juga tersedia.

Harga per Malam yang Fantastis

Terdapat beragam tipe kamar yang bisa Teman Traveler pesan namun tentu dengan harga yang berbeda-beda mulai dari Rp2.900.000 hingga Rp3.450.000 per malamnya. Misalnya saja tipe kamar Mulia Signature Room dengan kapasitas 2 orang dewasa dan 1 orang anak lengkap dengan fasilitas electronic key cards, brankas, TV kabel, telepon, hairdryer hingga mini bar yang bisa ditempati dengan mengeluarkan uang sebesar Rp3.350.000 dengan pemandangan kota atau Rp3.400.000 dengan pemandangan lapangan golf yang luas

Kerap Digunakan untuk Acara Pernikahan

Suasana kemewahan yang dimilikinya membuat Hotel Mulia kerap digunakan orang-orang untuk menyelenggarakan acara pernikahan. Hotel yang dibuka pada September 1997 ini menawarkan beragam paket pernikahan mulai dari yang sederhana hingga mewah. Pada 2020, di website resminya, Hotel Mulia menawarkan 6 paket pernikahan. Salah satunya ialah The Jasmine Wedding Package dengan biaya yang cukup menguras dompet.

Perayaan pernikahan di hotel mewah seperti Four Seasons Hotel, The Ritz Carlton, Grand Hyatt bahkan Hotel Mulia sekalipun pasti memerlukan persiapan dan biaya yang tidak sedikit. Namun, acara pernikahan yang sederhana namun sakral dan hikmat tentu kerap dipilih sebagian orang untuk mengingkarkan janji suci ini. Pernikahan sederhana ditengah wabah virus corona kini menjadi pilihan yang tepat atau cara lainnya ialah menyelenggarakan pernikahan setelah wabah ini selesai. Stay home and stay safe everyone! Next

ramadan

7 Aksi Kocak Physical Distancing, Ada yang Jadi Pocong loh!

Rindu Traveling Karena Karantina Virus Corona? Film Ini Bisa jadi Teman Rindu Saat #dirumahaja