in

Pocong Serem? Yang Ini Malah Bikin Ngakak

Siap-siap tertawa oleh hiburan beberapa video pocong yang lucu ini

Pocong yang biasanya bikin takut sampai kebawa mimpi, kali ini malah membuat orang yang menontonya tidak bisa berhenti tertawa.  Image pocong yang harusnya menakutkan seperti di layar lebar atau layar kaca, semuanya terpatahkan karena aksi lucu dan uniknya. Walaupun bikin ketawa, apakah kalian masih tetap berani menontonya? yuk langsung aja daripada penasaran.

Baca juga : 4 Suku di Indonesia yang Populer dengan Wanita Cantik, Ada Si Mata Biru

Pocong Dalam Kardus

Kalau ada pepatah kucing dalam karung, kali ini ada pocong dalam kardus. Kali ini ada prank dimana pocong bersembunyi dalam kardus yang telah bertuliskan aturan larangan untuk tidak melihat apa isi kardus, tapi karena budaya Indonesia yang suka melanggar aturan jadilah banyak korban prank yang kaget karena melihat isi dari kardus tersebut. Saking kagetnya korban sampai lari meninggalkan sepedahnya bersama temannya, namun yang tambah bikin ngakak adalah korban membalaskan kekesalanya dengan menggulingkan kardus yang berisi pocong tadi.

 

Pocong yang di Prank

View this post on Instagram

Baru liat pocong disleding takel

A post shared by guyonankekinian (@guyonankekinian) on

Belum jelas kenapa ada pocong di dalam ruang kelas sekolah. Tapi yang pasti aksi dari teman sekelas yang iseng melakukan Sliding tackle seperti pemain bola di lapangan hijau ini, jelas membuat seisi kelas tertawa. Mungkin dari video tersebut bisa menjadi pembelajaran untuk cara ampuh dalam melumpuhkan pocong, jika kalian bertemu saat sedang traveling atau saat poconganya ada dibelakangmu sekarang.

Pocong Yang Durhaka Sama Ibunya

Gimana jadinya kalau ada pocong di rumahmu? Pasti takut, kaget tentu saja. Di video ini terlihat seorang ibu yang sedang bersantai menonton tv sambil menyuapi anak-anaknya, dikagetkan dengan pocong yang keluar dari belakang tembok. Sontak saja si ibu menjerit sekeras-kerasnya, diikuti oleh anak-anaknya. Ngeprank boleh aja ya tapi jangan sampai kelewatan, apalagi yang kamu jadi kan target prank adalah ibumu sendiri.

Pocong yang dikejar petasan

View this post on Instagram

NASIB POCONG DI NEGARA +62, SELALU DIKRIMINALISASI Via : @videoviralcirebon Kiriman : @suprianto_squad . . 📌 TEMPAT NONGKRONG WARGA BANDUNG 📌 KUMPULAN VIDEO YANG VIRAL DI BANDUNG 📌 GUNAKAN TAGAR #videoviralbandung DI VIDEO KALIAN AGAR VIRAL 💻PAID PROMOTE, WA: 081221984742 ❤ SATU LIKE YANG ANDA BERIKAN ADALAH SUPPORT YANG SANGAT BERHARGA BAGI KAMI. SELAMAT MENIKMATI GAES… . . . SEMOGA TERHIBUR DENGAN VIDEO2 YANG KAMI SAJIKAN. YANG BELUM BERGABUNG, SILAHKAN FOLLOW : @videoviralbandung … @videoviralbandung … @videoviralbandung … . . . . #videoviralbandung #pranklucu #videoviralindonesia #videolucubandung #videolucuindonesia #videolucu #paidpromotebandung #poconglucu #paidpromotemurah #prankpocong #paidpromotemurahbandung #bandung #infobandung #endorsemurahbandung #banyolsunda #banyolansunda #endorsemurah #prankindonesia #penampakan #pocong

A post shared by VIDEO VIRAL BANDUNG ( LUCU ) (@videoviralbandung) on

Mungkin niat jahil dari si pocong untuk ngeprank warga, sudah diketahui sebelum dilancarkan. Atau mungkin para warga sudah hafal waktu keluarnya pocong untuk menakuti para warga, alhasil warga udah menyiapkan amunisi untuk mengusir pocong dari persembunyiannya. Seperti suasana perang para warga mengarahkan kembang apinya ke pocong yang bersembunyi, alhasil si pocong keluar dan lari ketakutan sambil masih dikejar juga kembang api tak berhenti diluncurkan ke arahnya.

Jadi gimana, mana yang paling bikin kalian ngakak? Setelah menonton video diatas, kalian ingin menirukannya atau malah yang bakal jadi korban selanjutnya. Next

ramadan

Rindu Traveling Karena Karantina Virus Corona? Film Ini Bisa jadi Teman Rindu Saat #dirumahaja

Pameran Pariwisata Terbesar di Dunia Batal, Kota Ini Beralih Promosi Lewat Sosial Media