in ,

First World Malaysia, Hotel dengan Warna-Warni Cantik yang Buat Siapa Saja Menoleh

Hotel warna-warni di Malaysia, unik dan jadi buruan wisatawan untuk selfie.

First World Hotel Malaysia
First World Hotel Malaysia

Malaysia terkenal akan budaya melayunya yang kental. Tak hanya itu, kulinernya pun selalu menarik untuk dibahas. Banyak hal yang bisa ditelusuri di negara satu ini. Mereka juga memiliki bangunan ikonik seperti menara petronas yang menjadi salah satu destinasi wajib wisatawan ketika berkunjung ke sini. Selain petronas, ada juga bangunan lain yang nggak kalah menarik, lho yakni First World Malaysia. Hotel unik satu ini berhasil menarik banyak perhatian wisatawan yang berkunjung. Penasaran seperti apa mewahnya?

Baca juga : OOTD Member BLACKPINK Liburan ke Hawaii, Mana Favoritmu?

Punya Bangunan yang Instagenic

Instagenic
Instagenic via Instagram/amritverma08

Bangunan megah dengan dinding kaca mungkin adalah hal biasa yang sering terlihat. Namun bagaimana dengan bangunan dengan warna-warna nyentrik? Yap, First World Malaysia adalah hotel raksasa yang berada di tengah kota. Hadir dengan warna-warna cerah, bangunan ini mampu menarik perhatian siapa saja yang lewat. Banyak dari wisatawan yang datang ke negara ini untuk berfoto dengan latar belakang hotel. Hotel ini bisa Teman Traveler jumpai di komplek Genting Highland.

Dapat Guiness World Record

Dapat Guiness World Record
Dapat Guiness World Record via Instagram/samia.w_photography

Terletak di kawasan populer, tak sulit untuk menemukan hotel First World. Memiliki 7351 jumlah kamar, First World pernah menyabet gelar sebagai hotel terbesar di dunia pada tahun 2006 silam. Namun, saat ini The Palazzo di Las Vegas menyandang rekor dari Guiness World tersebut. Namun gelar tersebut didapatkan kembali ketika First World membuka blok baru di tahun 2015.

Sejak tahun 2006 hotel telah menampung sebanyak lebih dar 35,5 juta tamu. Memiliki dua tower, hotel mempunyai 3164 jumlah kamar standar, 292 deluxe room, 649 deluxe triple room, 480 superior deluxe, dan 136 world club room. Hotel ini juga menjadi yang pertama di Asia Tenggara yang menerapkan sistem E-Kiosk atau Express Check-in dan Check Out Kiosks.

Menyatu dengan Pusat Perbelanjaan dan Themepark

Indoor themepark
Indoor themepark via Instagram/tanth_0225

Berhadapan dengan Genting Highland, First World juga punya kejutan lain yakni lokasinya yang berada di pusat perbelanjaan dan menjadi indoor themepark. Tak heran saat akhir pekan atau di musim tertentu, kawasan ini selalu dipenuhi oleh wisatawan ataupun tamu yang menginap. Untuk bermalam di sini pun Teman Traveler harus lakukan pemesanan jauh hari agar tidak kehabisan.

Fasilitas Lengkap dan Harga Ramah Kantong

Tampak dari luar
Tampak dari luar via Instagram/a_dramatic_journey

Menjadi hotel terbesar dunia untuk saat ini, First World dilengkapi dengan fasilitas lengkap mulai dari kafe, food factory, pusat kebugaran, ruang karaoke, kasino, tempat bermain bowling, juga taman bermain anak. Hotel memasang tarif berkisar mulai dari Rp330 ribu per malam di kamar bertipe standar. Berkonsep modern, ruangan dilengkapi dengan satu ranjang berukuran double, kamar mandi pribadi, internet, kipas angin, dan jendela kamar dengan cityview. Bagaimana, nggak terlalu menguras kantong kan tarifnya?

Wah, apakah jadi semakin tertarik untuk mencoba bermalam di First World Malaysia? Kalau berniat untuk menginap di sini, jangan lupa untuk abadikan momen dengan berfoto di bangunan ikonik ini ya! Next

ramadan
River Walk Boja Kendal

River Walk Boja, Wisata Baru Kendal untuk Liburan Seru Bareng Keluarga Besar

Pesona Alam Kawah Ijen

Eksotisnya Gunung Ijen, Tawarkan Fenomena Blue Fire hingga Danau Kawah Asam