in , , , ,

Foodcourt Sawah View, Sensasi Kuliner Tengah Sawah Nan Unik

Liburan akhir pekan memang menjadi tradisi bagi siapapun untuk melakukan refreshing. Selagi penghilang penat, juga memberi rasa senang dan tetap harmonis antara keluarga, ataupun sahabat. Nuansa alam menjadi salah satu tujuan yang tepat untuk berlibur dan menjadi pilihan utama para pelancong. Tak lupa untuk mereka yang tidak ingin survive alam yang ekstrim namun tetap mendapatkan suasana alam, cobalah untuk mampir ke Food Court Sawah View di Prigen Pasuruan Jawa Timur.

Baca juga : Nasi Bebek Mba Desi, Kuliner Malam Legendaris Jogja Berusia 17 Tahun

Foodcourt Sawah View di daerah Prigen yang super sejuk. Foto via seputarwisata.com

Food Court Sawah View bakal bisa kamu nikmati dari berbagai macam pilihan makanan serta minuman ditemani pemandangan alam indah nan menyejukkan. Tempat ini mengadirkan wisata kuliner yang dihadapkan langsung dengan suasana pedesaan serta alam pegunungan yang indah. Lokasinya sangat mudah dijangkau tak jauh dari pintu keluar tol Pandaan, sekitar lima menit perjalanan.

Pilihan berbagai macam jenis kuliner di Foodcourt Sawah View ini membuat kamu bakal kebingunan memilih. Mulai dari makanan berat, kudapan, minuman, hingga oleh oleh bisa kamu dapatkan disini. Beragam jenis masakan mulai Asia, Nusantara dan Western, seperti aneka seblak, soto, nasi goreng, lalapan, ramen, dimsum, steak, aneka mie, camilan serta minuman. Harganya juga terjangkau dibanderol mulai Rp 5.000 sampai Rp 40.000 saja.

salah satu spot foto keren yang bisa kamu coba ketika ke Foodcourt Sawah View. Foto via instagram alfia_fia15

Pastinya Foodcourt Sawah View adalah pilihan yang tepat untuk berwisata keluarga. Taman yang luas dengan berbagai jenis bunga bunga yang indah menjadi spot menawan untuk mengabadikan momen. Nah yang menjadi sorotan banyak pengunjung adalah kereta wisata. Kereta ini bisa kamu naiki dengan biaya Rp. 10.000 per orang kamu sudah bisa mengelilingi sawah dengan latar belakang pegunungan yang super kece. Jangan khawatir, biaya tersebut untuk dua kali putaran, dijamin sang buah hati merasa senang dan sangat menyenagkan!

Menu masakan khas korea bisa kamu dapatkan di Foodcourt Sawah View. Foto via instagram foodcourtsawahview

Tak hanya taman serta wahana kereta yang menyenangkan, namun fasilitas lainnya seperti tempat parkir yang luas, toilet diberbagai titik, tempat cuci tangan, mushola, gazebo dan tempat duduk tengah taman dengan posisi dimana mana membuat para pengunjung tidak merasa kebingungan. Jangan lupa ya, untuk menyediakan tarif parkir Rp. 2.000 untuk motor dan Rp. 5.000 untuk mobil.

Wahana Kereta di Foodcourt Sawah View Prigen. Foto via pariwisata.mojokertokab.go.id

Foodcourt Sawah View ini berlokasi di Dusun Kandangan, Jalan Krajan Timur, Ketanireng, Bulukandang, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Jam operasional foodcourt dibuka pada pukul 11.00 dan mulai tutup pada pukul 20.30 WIB hari. Teman traveler tak perlu ragu karena hari operasional Foodcourt Sawah View ini setiap hari buka namun untuk hari Minggu buka pada pukul 10.00 hingga pukul 20.30 WIB. Karena Pandemi belum berakhir, teman traveler jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan

Berkeliling Melaka dalam Satu Hari, Berwisata sampai Kulineran

Afro Gayo, Kopi Aceh yang Mendunia