in ,

Badan Pesawat Ini Punya Gambar Unik, Berasa Naik Harimau, juga Hiu Terbang

Ternyata Nggak Cuma Truk yang Digambar, Badan Pesawat Pun Bisa

Gambar Badan Pesawat Unik
Gambar Badan Pesawat Unik

Pesawat merupakan salah satu sarana transportasi para traveler yang favorit. Apalagi kalau bukan karena jarak tempuh cenderung lebih singkat dari moda yang lainnya. Tidak heran jika maskapai penerbangan berlomba-lomba memberikan fasilitas menggiurkan, mulai dari promo tiket, in-flight meal, dan lainnya. Termasuk memberikan gambar badan pesawat yang unik. Penasaran? Langsung simak ulasan berikut, ya.

Baca juga : Aneh Tapi Nyata, Gedung Bengkok di Polandia

Burung, NOK Airlines

Burung, NOK Airlines via Instagram @one21love
Burung, NOK Airlines via Instagram @one21love

Badan pesawat satu ini punya gambar unik berupa burung. Kalau dari depan terlihat seperti siap untuk terbang jauh. Moda transportasi ini milik NOK Airlines, maskapai penerbangan asal Thailand.

Setiap pesawatnya memiliki desain eksterior burung dengan beragam warna. Maskapai ini mengusung tema burung untuk merepresentasikan logo brand mereka yang bergambar paruh burung.

Harimau, Embraer Aircraft Manufacturer

Harimau, Embraer Aircraft Manufature via Instagram @embraer
Harimau, Embraer Aircraft Manufaturer via Instagram @embraer

Badan pesawat dengan gambar unik ini dikeluarkan oleh Embraer, sebuah aircraft manucfacturer. Industri ini menggambar pesawatnya dengan sosok harimau. Bukan hanya sekali dua kali, Embraer beberapa kali mengusung tema hewan untuk memperindah tampilan pesawat terbang ini.

Hello Kitty&Friends, Eva Air

Hello Kitty&Friends, Eva Air via Instagram @eastbay_spotter
Hello Kitty&Friends, Eva Air via Instagram @eastbay_spotter

Selanjutnya ada maskapai Eva Air dari Taiwan yang punya pesawat dengan gambar badan unik. Terlihat dengan jelas, tokoh-tokoh Sanrio seperti Hello Kitty memperindah tampilan moda transportasi satu ini.

Tidak hanya luarnya, bahkan maskapai ini memberikan pelayanan serba Hello Kitty&Friends seperti stiker bagasi, tisu, bantal, snacks, paper cup, alat makan, dan lainnya. Menggemaskan, bukan?

Hiu, Embraer Aircraft Manufacturer

Hiu, Embraer Aircraft Manufacture via Instagram @embraer
Hiu, Embraer Aircraft Manufacturer via Instagram @embraer

Seperti disebutkan di atas, aircraft manufacturer satu ini memang gemar memperindah tampilan badan pesawatnya dengan gambar unik terutama hewan. Pesawat E190-E2 yang termasuk dalam seri “Profit Hunter”, digambar sosok ikan hiu.

Leopard, Air Astana Kazakhstan

Leopard, Air Astana Kazakhstan via Instagram @airastana_kazakhstan
Leopard, Air Astana Kazakhstan via Instagram @airastana_kazakhstan

Air Astana merupakan maskapai penerbangan asal Kazakhstan juga punya badan pesawat dengan gambar unik. Mereka memilih leopard gunung, sebab merupakan hewan asli dari pegunungan di wilayah selatan Kazakhstan dan juga menghadapi kepunahan.

Panda, Sichuan Airlines

Sichuan Airlines via Instagram @yiwen_song_
Panda, Sichuan Airlines via Instagram @yiwen_song_

Kalau diberi pertanyaan hewan khas Tiongkok, umumnya akan langsung teringat Panda. Binatang serupa beruang yang selalu saja punya tingkah menggemaskan. Sichuan Airlines pun memperindah tampilan badan pesawatnya dengan gambar unik, berupa Panda pada Airbus A350.

Bahkan, penumpang pesawat ini pun disambut oleh kru berpakaian seragam terinspirasi dari hewan nasional Tiongkok ini. Ditambah lagi makannya pun mirip Panda.

Toy Story, China Eastern Airlines

Toy Story, China Eastern Airlines via Instagram @chinaeasternna
Toy Story, China Eastern Airlines via Instagram @chinaeasternna

Maskapai China Eastern Airlines pun punya pesawat yang bagian badannya diberi gambar berupa tokoh Toy Story, Buzz Lightyear dan Andy. Tampilan menarik ini berkat kerjasamanya dengan Shanghai Disney Resort. Interior pesawat pun bergambar tokoh-tokoh Toy Story lainnya.

Menarik juga nih kalau badan pesawat digambar beragam karakter. Bisa-bisa sebelum dan sesudah naik pesawat, menyempatkan diri untuk foto-foto dulu nih. Kalau di Indonesia ada yang serupa tidak, ya? Next

ramadan
Hostel murah di Malioboro

Hostel Murah di Malioboro, Semalam Cuma 100 Ribuan!

Villa murah untuk rombongan di Dago

Villa Murah untuk Rombongan di Dago, 20 Orang Cuma 1 Jutaan!