in , ,

Pertama di Jogja! Resto Makanan Asia Berkonsep Warung Tegal Indonesia

Happy Bee, Resto Asia yang Sajikan Makanan Berkonsep Warteg Indonesia Hebohkan Media Sosial

Teman Traveler pasti tidak asing bukan dengan makanan luar negeri yang disajikan dengan cara yang berbeda yakni ala warung tegal Indonesia. Happy Bee Resto yang berlokasi di Yogyakarta juga mengusung konsep sama seperti Resto Italia, Il Pomodoro Pulau Dewata yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya.

Baca juga : Bukit Lawang, Pesona Juara Wisata Alam Eksotis di Sumatra Utara

Penyajian ala Warteg via Instagram @violajogja

Resto yang mengawali karirnya dengan nama Bee’s ini awalnya hanya menjual berbagai macam menu Jepang maupun Korea. Namun kini sesuai dengan taglinenya ‘A Box of Sizzling Asia’, resto ini dilengkapi dengan menu-menu asia lainnya sehingga memiliki lebih banyak pilihan yang bisa Teman Traveler cicipi agar tidak penasaran lagi.

Pada akun Instagramnya @happybeeresto, tempat makan yang telah memiliki label Halal ini bisa Teman Traveler temukan di Galeria Mall LT 3 atau di Jalan Jendral Sudirman No 99-101 Yogyakarta. Berlokasi di pusat perbelanjaan membuat resto ini jarang sepi terlebih lagi karena banyaknya variasi makanan baik Jepang maupun Korea yang mungkin belum Teman Traveler temukan di tempat lain.

Menu yang Menggoda via Instagram @happybeeresto

Teman Traveler dapat memilih berbagai macam rice box yang tersaji dalam menu bento yang bisa Teman Traveler sendiri pilih lauknya. Tidak butuh lama, video penyajian ala wartegnya ini menghebohkan media sosial. Teman Traveler bisa langsung melihat beragam pilihan dan menunjuk menu mana yang akan ada di box makan.Meski terbilang cukup murah untuk makanan sejenisnya, tapi kalau ditanya tentang cita rasa, lezatnya bikin nagih!

Bagi Teman Traveler yang hanya ingin camilan, resto ini juga menyajikan beragam menu ala carte. Jika beruntung, Teman Traveler bahkan akan mendapatkan banyak promo sehingga harganya benar-benar bikin melongo! Resto Happy Bee ini buka mulai dari pukul 11:00 hingga 20:00 WIB, jadi jagan sampai kehabisan ya! Berikut video viralnya.

ramadan

Jelajah Koeboeran Londo, Uji Nyali ala Pemburu Misteri

Mengenal Budaya di Bandara Internasional Yogyakarta!