in ,

Tak Kalah Keren dari Selebgram! Inilah 5 Hewan Traveler Kondang di Instagram

Deretan Hewan Traveler dengan Reputasi Luar Biasa di Instagram

Hewan traveler

Tak cuma lucu, anjing dan kucing ternyata juga bisa diajak berjalan-jalan lho. Bahkan ada beberapa yang jago panjat gunung maupun mendaki bukit. Hal tersebut dibuktikan sederet hewan traveler yang sudah cukup terkenal di Instagram.

Baca juga : Intip Liburan Suhay Salim di Dubay, Si Beauty Vlogger yang Santai Menikah Sederhana

Deretan binatang tersebut tak hanya memukau dengan penampilan lucu maupun gagah, namun juga kemampuan mereka sebagai teman traveling yang baik. Bahkan, gaya mereka tak kalah keren dari para selebgram lho. Berikut Travelingyuk rangkum daftar lima hewan traveler kondang di Instagram.

Millie

Millie bertualang di perbukitan
Millie bertualang di perbukitan via Instagram.com/pechanga

Kucing hitam lucu ini diberi nama Millie. Pemiliknya, Craig Armstrong, sering mengajak Millie jalan-jalan ke sederet tempat eksotis di berbagai belahan dunia. Mulai dari padang pasir, perbukitan, hingga pegunungan. Medan ekstrem sepertinya tak menghalangi Craig dan Mille untuk bertualang.

Teman Traveler bisa melihat foto-foto cantik Millie kala sedang jalan-jalan di instagram.com/pechanga. Hingga kini followers-nya sudah mencapai 79 ribu lebih. Bagaimana, adakah di antara kalian yang tertarik mengadopsi kucing usai melihat Millie?

Loki

Loki hobi memanjat gunung
Loki hobi memanjat gunung via Instagram.com/loki

Loki satu ini bukan dewa dari mitologi Norwegia ataupun Tom Hiddleston, aktor Inggris yang memerankan tokoh tersebut di film Thor. Loki yang dimaksud adalah seekor anjing peranakan Siberian Husky dan Serigala Kutub yang sudah cukup kondang di Instagram. Hingga tulisan ini diturunkan, instagram.com/loki telah di-follow lebih dari 1,9 juta orang.

Loki senang sekali berjalan-jalan, terutama ke alam liar. Ia kerap terlihat menjelajah padang tundra, perbukitan bersalju, dan destinasi eksotis lainnya. Meski serupa serigala, wajahnya kerap terlihat memelas – bikin siapapun meleleh usai melihatnya.

Miami

Gaya Keren Miami di New York
Gaya Keren Miami di New York via Instagram.com/miami_traveller_dog

Jangan salah, meski kecil Miami mungkin sudah berwisata lebih sering dari Teman Traveler. Setidaknya demikian klaim yang dibuat pemilik anjing mungil Italia ini, di laman instagram.com/miami_traveller_dog. Meski mungkin hal tersebut sama sekali tak berlebihan.

Dilihat dari feed-nya, Miami nampak sudah menjelajah beberapa tempat seru dan keren. Sebut saja Roma, New York, Nice, dan masih banyak lagi. Miami sepertinya sangat senang jalan-jalan ke hotel mewah maupun pantai indah. Hmm, jadi bikin iri ya.

Burma

Burma asyik berfoto
Burma asyik berfoto via Instagram.com/burmaadventurecat

Satu lagi kucing petualang yang sudah cukup kondang di Instagram. Teman Traveler bisa berteman dengan Burma di instagram.com/burmaadventurecat. Sesuai namanya, kucing hitam ini memang senang bertualang – menjelajah ke berbagai tempat dengan medan ekstrem.

Hal tersebut senada dengan minat Sang Pemilik, yang sepertinya hobi menaklukkan gunung maupun perbukitan. Beberapa kali Burma terlihat asyik berfoto di sekitar Rocky Mountain maupun gunun terkenal lainnya.

Aspen The Mountain Pup

Anjing petualang
Anjing petualang via Instagram.com/hunter_lawrence

Tak salah memang jika anjing dijuluki sebagai sahabat terbaik manusia. Tak cuma jadi hewan peliharaan, binatang berkaki empat ini juga bisa jadi teman yang baik. Termasuk teman jalan-jalan alias traveling.

Lihat saja apa yang dilakukan Aspen The Mountain Pup milik Hunter Lawrence. Begitu setia menemani pemiliknya menjelajah berbagai sudut indah pegunungan di Amerika serta Kanada. Teman Traveler bisa melihat aksinya di instagram.com/hunter_lawrence.

Itulah sederet hewan traveler kondang yang bisa Teman Traveler temui di Instagram. Bagaimana, jangan mau kalah dengan mereka dan segera tentukan tempat asyik untuk liburan tahun ini! Next

ramadan
Resort dengan fasilitas jacuzzi di Batu

Resort di Batu dengan Fasilitas Jacuzzi, Solusi Hangatkan Diri saat Musim Hujan

Pasar Terapung Thailand, Wisata Budaya dan Belanja Murah yang Bikin Liburan jadi Lebih Menyenangkan