in ,

Her Homestay Dalat, Tempat Menginap Unik di Vietnam Serba Minion yang Menggemaskan!

Penggila Despicable Me? Wajib kunjungi Her Homestay Dalat ini!

Homestay Minion di Vietnam

Liburan ke luar negeri, pastinya harus mencoba sesuatu yang berbeda. Sayang banget jika melewatkan tempat-tempat yang unik dan menggemaskan. Kalau liburan ke Vietnam, Teman Traveler wajib kunjungi Her Homestay Dalat. Homestay Minion berikut punya tampilan yang lucu! Sudah penasaran? Simak informasi singkatnya ya.

Baca juga : Bandara Wiriadinata Telah Diresmikan, Liburan ke Tasikmalaya Jadi Makin Mudah!

Serba Minion

Serba Minion, via Instagram/travelnowlah

Pecinta animasi Despicable Me, Her Homestay Dalat jadi tempat menginap yang harus dituju saat menginjakkan kaki di Vietnam. Tempat menginap ini terdiri dari rumah-rumah kecil, dilukis dengan wajah Minion yang serba ekspresif. Tak ketinggalan, warna kuning juga mengelilingi bangunan homestay.

Selain itu, suasananya juga mendukung untuk berfoto karena berada di ruang terbuka sehingga mendapat cahaya yang cukup. Bikin gemas dan ingin buru-buru memeluk, ya!

Pemandangan Cantik

Pemandangan cantik, via Facebook Her Homestay Dalat

Berada di kawasan perbukitan, homestay ini dikelilingi oleh pemandangan yang begitu cantik dan jauh dari kebisingan kota. Teman Traveler dapat merasakan udara sejuk di spot yang telah disediakan.

Pemandangan syahdu di homestay, via Facebook Her Homestay Dalat

Terlihat indah karena sekitar tempat terdapat bunga panca warna yang ditata rapi. Wih, bikin suasana makin romantis nih. Apalagi saat malam hari. Spot berikut juga tampak indah karena adanya penerangan berupa lampu bohlam berwarna kuning yang tergantung agar tetap terang.

Ruangan yang Nyaman

Kamar di Her Homestay, via Facebook Her Homestay Dalat

Nggak puas melihatnya dari luar, ruangan di homestay juga begitu menarik untuk ditengok. Walaupun tak semua ruangan terdapat karakter Minion, namun tetap terlihat fotogenik dan imut.

Dorm di Homestay Minion, via Facebook Her Homestay Dalat

Apalagi tempat menginap instagenic ini juga ramah terhadap backpacker. Tersedia juga dorm berkapasitas empat orang dengan harga per malam yang sangat murah. Cocok banget kan bagi yang sedang berhemat!

Lokasi dan Tarif

Ekspresi Minion yang lucu, via Instagram/travelnowlah

Bagi Teman Traveler yang penasaran, bisa menemukan homestay di Pham Ngoc Thach 90, Dalat Vietnam. Jika melakukan perjalanan dari Kota Ho Chi Minh tepatnya dari Bandar Udara Internasional Tan Son Nhat, bisa mengambil rute menuju Bandara Lien Khuong menggunakan pesawat selama 50 menit. Lalu lanjutkan perjalanan ke homestay selama 36 menit berkendara.

Untuk tarifnya pun beragam yakni Rp61 ribu untuk dorm dan Rp183 ribu untuk per kamar. Namun jika ingin menyewa seluruh rumah berkapasitas 6 hingga 8 orang, silahkan rogoh kocek sebesar Rp488 ribu per malam.

Homestay Minion yang ada di Vietnam ini wajib banget Teman Traveler kunjungi jika penggemar kartun Despicable Me. Bagaimana, imut dan fotogenik banget kan? Next

ramadan
Lontong Kupang Bu Wito

Lontong Kupang Bu Wito, Nikmatnya Olahan Kerang Kecil di Surabaya Sejak 1980-an

Kapal Karam di Perairan Indonesia

Kapal Karam di Perairan Indonesia Ini Konon Simpan Harta Karun, Penasaran?