in ,

Hostel Murah di Bukit Bintang Kuala Lumpur, Surganya Pecinta Shopping!

Suka belanja dan nggak ingin ribet? Coba menginap di hostel murah di Bukit BIntang ini yuk!

Hostel murah di Bukit Bintang
Hostel murah di Bukit Bintang

Terletak di Kuala Lumpur, Bukit Bintang sudah jadi kawasan populer yang dipenuhi oleh sejumlah pusat belanja, kafe, dan tempat hiburan lainnya. Jika Teman Traveler pecinta shopping, bermalam di sini termasuk hal wajib. Simak yuk deretan hostel murah di Bukit Bintang Kuala Lumpur ini! Pastikan catat daftarnya, ya.

Baca juga : Aokigahara, Tempat Bunuh Diri Favorit di Balik Gunung Fuji yang Tersohor

Paper Plane Hostel

Paper Planes via Instagram/paperplanehostel

Belokasi di Jalan Sin Chew Kee, Paper Plane Hostel jadi tempat beristirahat yang nyaman tapi nggak terlalu nguras biaya. Untuk tidur di dorm berkapasitas 4 orang, budget yang disiapkan berkisar mulai dari Rp190 ribu per malamnya. Menyediakan tempat beristirahat yang praktis, Paper Plane dekat dengan Pasar Malam Jalan Alor (pusat jajanan malam) dan bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki selama 12 menit dari hostel.

Kamar Paper Plane via Instagram/paperplanehostel

Revopackers

Revopackers via Instagram/ristriputri

Cocok bagi yang suka belanja, letak Revopackers yang ada di Jl. Changkat Thambi, Dollah, Pudu ini berhadapan dengan pusat perbelanjaan Berjaya Times Square. Jika dirasa belum puas, Teman Traveler bisa berkunjung ke Plaza Low Yat dan Plaza Sungei Wang dengan berjalan kaki selama 11 menit saja dari hostel.

Eits, nggak perlu takut akan harganya yang mahal. Untuk menginap di hostel murah di Bukit Bintang satu ini, cukup siapkan budget mulai dari Rp120 ribu saja per malam.

Kamar Revopackers, via Instagram/lycandrea

Comfort Cabin

Comfort Cabin via Instagram/comfortcabinmalaysia

Berlokasi di Pasar Malam Jalan Alor, Comfort Cabin cocok banget nih bagi yang suka menjajal kuliner. Berlokasi di Jl. Rembia, hostel punya letak yang tak jauh dari Stasiun Monorail Bukit Bintang. Teman Traveler cukup berjalan selama 7 menit dari hostel menuju stasiun tersebut.

Tarifnya pun juga bersahabat. Hanya dengan Rp115 ribu, tamu sudah dapat berisitirahat di dorm berkapasitas 4 orang. Untuk menambah kenyamanan, ruangan dipisah antara laki-laki dan perempuan.

Kamar di Comfort Cabin, via Instagram/comfortcabinmalaysia

Sim Hotel

Sim Hotel via Instagram/sizl_bratizl

Hostel murah di Bukit Bintang lainnya yakni Sim Hostel. Sedikit berbeda dari yang lainnya, tempat menginap ini menyediakan tempat tidur kapsul dengan desain futuristik terasa di setiap tabungnya. Hotel yang beralamat di Jl. Changkat Thambi Dollah, 107-2 ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan.

Hostel murah di Bukit Bintang ini akan memudahkan Teman Traveler yang ingin beli oleh-oleh dan kebutuhan lainnya. Tarif per malamnya pun juga tak mencekik, karena berkisar mulai dari Rp140 ribu saja.

Bagian dalam kapsul, via Instagram/biomonkz

Kalau suka berbelanja, deretan hostel di Bukit Bintang Kuala Lumpur tadi wajib banget untuk Teman Traveler coba. Bagaimana, liburan di Malaysia nggak harus boros kan? Next

ramadan

Wonderfood Museum Penang Malaysia, Lihat Makanan Tradisional Berukuran Fenomenal

Satu-satunya Teater Berstandar Internasional di Indonesia, Ciputra Artpreneur Pamerkan Karya Memesona