in ,

Hotel Dekat Pasar Chatuchak Thailand, Praktis dan Belanja Makin Asyik

Empat Hotel Dekat Pasar Chatuchak Thailand

Hotel Dekat Pasar Chatuchak

Jalan-jalan ke luar negeri kini bukan hanya sekedar impian. Salah satu negara tujuan yang difavoritkan oleh traveler Indonesia adalah Thiland. Salah satu tempat wisata unik di Negeri Gajah Putih yang harus dikunjungi adalah Wat Rong Khun yaitu Kuil Putih yang dikenal sebagai penggambaran neraka. Tenang saja, bagi yang doyan belanja ada Pasar Chatuchak yang hanya buka di akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu. Agar acara memborong oleh-oleh jadi lebih maksimal, menginap saja di hotel dekat Pasar Chatuchak. Di mana saja, ya?

Baca juga : Peragaan Keselamatan Pesawat Paling Unik dan Bikin Ngakak

1. Adventure Thailand Hostel

Adventure Thailand Hostel
Adventure Thailand Hostel via Instagram/@popuplai

Kalau sedang backpackeran ke Thailand dan Pasar Chatuchak menjadi salah satu destinasimu, Adventure Thiland Hostel bisa menjadi pilihan sebagai tempat menginap. Lokasinya berada di 1541-43 Bhahoyotin Road Samsennai Phayathai, bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki selama 10 menitan dari pasar.

Disediakan kamar dormitory yang dilengkapi dengan dapur mini. Sudah ada kopi, teh, bahkan susu yang bisa dibuat sendiri untuk teman ngobrol di malam hari. Lokasi hostel ini juga sangat dekat dengan stasiun kereta. Dengan harga kisaran Rp250 ribu per malam, kamu sudah mendapat tempat tidur di kamar ber-AC, plus koneksi internet yang kencang.

Adventure Thailand Hostel, Bangkok
Adventure Thailand Hostel, Bangkok via Instagram/@imsmayang

2. G9 Bangkok

G9 Bangkok
G9 Bangkok via Instagram/@ham8510

Pilihan hotel dekat Pasar Chatuchak lainnya adalah G9 Bangkok. Kamu hanya perlu berjalan kaki selama kurang lebih 15 menitan untuk tiba di Chatuchak. Lokasi tempat menginap ini juga cukup dekat dengan stasiun kereta dan bandara. Benar-benar letak yang sangat strategis, kan.

Kisaran harga untuk menginap di G9 Bangkok adalah Rp400 ribu per malamnya. Kamar mandinya sudah dilengkapi dengan air panas dan dingin, cocok untuk melepas lelah setelah melakukan perjalanan panjang. Tempat ini tidak menyediakan makanan, namun ada banyak kafe yang oke di sekitarnya.

G9 Bangkok Hostel
G9 Bangkok Hostel via Instagram/@rew_club

3. YOO YEN PEN SOOK hostel

YOO YEN PEN SOOK hostel
YOO YEN PEN SOOK hostel via Instagram/@natthidakan

Ada banyak tempat menginap murah meriah, tapi nyaman di Thailand. Salah satunya adalah Yoo Yen Pen Sook yang terletak di 1639/34 Phahonyothin Soi 15, Khwaeng Samsen Nai. Untuk tiba di Pasar Chatuchak, hanya diperlukan jalan kaki sekitar delapan menit. Di sekitar hostel ini juga banyak kuliner yang bisa dicoba. Dengan tarif kisaran Rp300 ribuan per malam, kamu sudah mendapat tempat tidur nyaman dan sarapan ringan yang cukup untuk mengisi energi sebelum berbelanja.

YOO YEN PEN SOOK hostel, Thailand
YOO YEN PEN SOOK hostel, Thailand via Instagram/@natthidakan

4. ORA Hostel Bangkok

ORA Hostel
ORA Hostel via Instagram/@orahostelbkk

Ora Hosetl juga bisa menjadi pilihan tempat menginap saat traveling ke Thailand. Lokasinya berada di Thailand, Krung Thep Maha Nakhon, Phahonyothin Soi 15, hanya berjalan kaki tak sampai 10 menitan untuk tiba di Pasar Chatuchak. Disediakan sereal dan kopi untuk sarapanmu. Selain itu, kamar-kamar di Ora sangat bersih. Istirahatmu dijamin sangat nyaman. Hostel ini dikenal dengan pegawainya yang ramah tamah. Kamu juga bisa menitipkan barang bawaan jika masih ingin berkeliling di sekitar meski sudah check out.

ORA Hostel Bangkok
ORA Hostel Bangkok via Instagram/@hosteldaily

Menginap di hotel dekat Pasar Chatuchak tentu akan memudahkanmu untuk tiba lebih pagi. Datanglah sebelum ramai sehingga bisa nyaman berbelanja tanpa kepanasan. Bagaimana, kapan nih mau ke Thailand? Next

ramadan

Rekomendasi Kwetiau di Medan, Ada yang Legendaris dari Tahun 1914

Rumah Masa Perjuangan, Saksi Bisu Zaman Penjajahan yang Jadi Sentra Tenun