in ,

Hotel dengan Restoran Halal di Singapura, Liburan Sekaligus Cicipi Kuliner Ramah Muslimnya

Liburan ke luar negeri? Pilih saja hotel ramah muslim di Singapura ini!

Hotel dengan resto halal di SIngapura
Hotel dengan resto halal di SIngapura

Singapura merupakan kota besar yang selalu menjadi incaran turis dari berbagai negara untuk liburan. Bepergian ke luar negeri memang tak jauh dari yang namanya memilih tempat menginap dan berburu kuliner. Sebagai wisatawan muslim, pilihlah akomodasi yang memberikan kemudahan dan sesuai kebutuhan Teman Traveler. Tak perlu khawatir, deretan hotel dengan restoran halal di Singapura ini bisa membantu untuk melancarkan liburanmu. Yuk, catat daftarnya ya!

Baca juga : 5 Manfaat Naik Transportasi Umum saat Traveling, Liburan Hemat Bebas Polusi

Royal Plaza on Scotts

Royal Plaza on Scotts
Royal Plaza on Scotts via Instagram/royalplazaonscotts

Terletak di jantung kota, Royal Plaza on Scotts menjadi hotel favorit bagi wisatawan. Berlokasi di Scotts Road 25, Orchard, tak jauh dari Orchid Road yang terkenal itu. Untuk menuju ke sana cukup berjalan selama 17 menit saja dari hotel. Dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan babysitting. Keunggulannya terletak pada restoran yang telah bersertifikat halal dari MUIS (Majelis Ulama Islam Singapura). Selain itu, jika ingin beribadah secara jamaah bisa berkunjung ke Masjid Al-Falah dengan 15 menit berjalan kaki dari hotel ramah muslim ini. Siapkan budget mulai dari Rp2,2 juta per malam ya untuk mencoba menginap di sini.

Marina Mandarin Singapore

AquaMarine Restaurant
AquaMarine Restaurant via Instagram/nabilah.nasser

Hotel dengan restoran halal di Singapura lainnya datang dari Marina Mandarin Singapore yang beralamat di Raffles Boulevard 6, Marina Square, Marina Bay. Menu makanan yang ditawarkan adalah buffet dengan hidangan laut yang segar dan bercita rasa internasional. AquaMarine Restaurant telah mendapat sertifikat halal dari MUIS.

Selain itu, di dalam hotel juga menyediakan daftar nama-nama masjid terdekat untuk beribadah. Karena sedang mendekati liburan tahun baru, pesta kembang api yang diadakan di kawasan Marina Bay dapat terlihat dari jendela kamar. Tertarik? Silahkan merogoh kocek mulai dari Rp4,3 juta per malam ya.

Fairmont Singapore

Asian Market Cafe di Fairmont
Asian Market Cafe di Fairmont via Instagram/fairmontsingapore

Mewah dan megah, Fairmont Singapore memiliki 719 jumlah kamar dengan 12 restoran berbeda. Untuk wisatawan muslim bisa mencoba hidangan di Asian Market Cafe yang menyuguhkan hidangan berbau Asia berupa buffet. Restoran tersebut juga telah mendapat sertifikat halal. Lokasinya juga strategis, yakni berada di Bras Basah Road 80, City Hall. Siapkan biaya mulai dari Rp3,2 juta per malam untuk menikmati macam-macam fasilitas mulai dari kolam renang, bar, dan bermain di lapangan tenis.

Village Hotel Bugis by Far East Hospitality

Restoran di The Landmark Singapura
Restoran di The Landmark Singapura via Instagram/thelandmarksingapore

Hotel satu ini berada di kawasan muslim seperti Arab Street, Bugis Village, Little India, dan Kampong Glam. Teman Traveler akan menjumpai Village Hotel Bugis. Ada di Victoria Street 390. Nggak perlu takut untuk mencoba hidangan di restorannya karena sudah mendapat sertifikasi halal dari MUIS. Hal istimewa lainnya adalah mereka menyediakan 50 jenis makanan berbeda yang akan memuaskan perut keronconganmu. Jika berencana untuk memilih hotel ini, kocek yang dikeluarkan mulai dari Rp1,7 juta per malamnya.

Wisatawan muslim nggak perlu bingung lagi jika ingin bepergian ke luar negeri. Hotel dengan restoran halal di Singapura tadi akan membantu rencana liburanmu berjalan semakin lancar. Segera pesan tiket dan kamar ya! Next

ramadan
Meezzanie Eatery

Mezzanine Eatery & Coffee, Kafe ala Kebun di Jogja yang Kece Abis

Eksotisnya Spanyol ala Intramuros di Filipina, Libur Tahun Baru Keliling Kota Tua Negara Catriona Grey Miss Universe 2018