in ,

Berasa Tinggal di Planet Mars, Sederet Hotel Ini Punya Letak di Tengah Gurun Pasir

Sederet hotel di tengah gurun pasir, seperti film The Martian!

Hotel di tengah gurun pasir

Seperti yang diketahui, Planet Mars merupakan planet keempat dari Matahari. Dijuluki sebagai planet merah, sebagian besar planet terdiri dari pasir. Beberapa orang pun penasaran, bahkan sampai ada yang menjadikan planet ini sebagai tempat tinggal kedua setelah bumi.

Baca juga : Mengenal Berbagai Tradisi Perayaan Lebaran di Luar Negeri

Teman Traveler nggak perlu terbang jauh-jauh untuk merasakan sensasi tinggal di sana. Karena sederet hotel di tengah gurun pasir berikut akan membawamu merasakan bermalam di Planet Mars. Penasaran kan? Ini dia daftarnya!

Wadi Rum Night Luxury Camp

Wadi Rum Night Luxury Camp, via Instagram/_becchan_

Wadi Rum Night Luxury Camp akan mengajak tamu untuk merasakan sensasi bermalam di dalam gelembung yang terletak di tengah gurun pasir. Berada di Yordania, hotel gelembung ini mematok tarif sebesar Rp2,7 juta per malam.

Hotel di tengah gurun pasir, via Instagram/nurielmolcho

Pemandangan bebatuan yang menjulang tinggi dan padang pasir yang luas dapat kalian saksikan dari dalam kamar. Nggak heran, tak sedikit dari wisatawan yang narsis di sana.

Sun City Camp

Sun City Camp, via Instagram/howfarfromhome

Sun City Camp juga memiliki lokasi yang sama dengan hotel gelembung di atas yakni Wadi Rum, Yordania. Bagi Teman Traveler yang berlum tau, Wadi Rum sendiri ialah sebuah lembah pasir yang terbesar di Yordania. Sun City Camp terbilang unik.

Dijuluki The Martian Dome, via Instagram/methatc

Selain bentuknya yang mirip gelembung, tempat ini juga dijuluki sebagai The Martian Dome (sebuah film sains-fiksi. Teman Traveler cukup siapkan kocek mulai dari Rp2,7 juta per malam.

Azawad Riad Luxury Camp

Azawad Riad, via Instagram/dailyaddict

Beralih dari Yordania, saatnya pergi ke Maroko. Hotel di tengah gurun pasir lainnya bisa kalian jumpai di Azawad Luxury Camp yang berlokasi di Ksat Tannamoste, Merzouga.

Hotel di tengah gurun pasir, via Instagram/dailyaddict

Berbeda dari sebelumnya, jika tadi tamu diajak untuk bermalam di sebuah gelembung, kali ini tamu akan menginap di dalam gedung. Azawad mematok tarif mulai dari Rp1,9 juta per malam.

Sahara Luxury Camp

Sahara Luxury Camp, via Instagram/tfflorence

Sahara Luxury Camp ialah salah satu akomodasi menginap di tengah gurun pasir juga yang terletak di Merzouge Centre, Maroko. Untuk menginap di sini, siapkan biaya mulai dari Rp4,2 juta. Walau merogoh kocek cukup dalam, tentu pengalaman yang didapatkan sepadan. Karena sensasi tinggal di Mars seperti ini tidak banyak dijumpai. Tamu yang menginap juga diberikan fasilitas mewah layaknya hotel berbintang.

Suasana di tengah gurun pasir, via Instagram/bmvidal

Apakah Teman Traveler ingin mencoba salah satu hotel di tengah gurun pasirt tadi? Mana nih yang paling pas untukmu? Next

ramadan
Flower Gardens of Jogja

10 Most Beautiful Flower Gardens of Jogja

Enjoying Bandung City Light at Bukit Moko