in

Hotel dengan Kolam Renang Air Hangat di Garut, Berendam Lama-Lama Nggak Masalah!

Kampung Sumber Alam
Kampung Sumber Alam

Suasana baru dengan pemandangan indah, serta hawa sejuk menjadi buruan warga kota di akhir pekan. Karenanya, yang dikenal sebagai kota dingin ramai selalu dibanjiri wisatawan. Tenang saja, ada banyak cara agar bisa tetap nyaman saat menikmati Kota Hujan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menginap di hotel dengan air hangat. Di mana saja, ya?

Baca juga : 5 Rekomendasi Kupat Tahu Bandung dengan Kelezatan Tak Terbendung!

1. Hotel Tirtagangga

Hotel Tirtagangga
Hotel Tirtagangga via [email protected] tirtagangga.garut

Aktivitas yang paling enak saat liburan adalah traveling bersama dengan keluarga. Warga Ibu Kota tidak perlu jauh-jauh pergi ke daerah lainnya jika liburan mepet. Bisa langsung liburan di sekitaran Jakarta saja, bisa staycation nyaman di banyak hotel. Sekarang sudah banyak lho hotel dengan playground anak di Jakarta yang membuat para orang tua tidak was-was lagi. Bisa staycation santai bersama dengan sang buah hati. Yuk intip daftar hotelnya seperti berikut ini.

2. Kampung Sumber Alam

Kampung Sumber Alam
Kampung Sumber Alam via Instagram @wata_hopipi25

Bisa langsung liburan di sekitaran Jakarta saja, bisa staycation nyaman di banyak hotel. Sekarang sudah banyak lho hotel dengan playground anak di Jakarta yang membuat para orang tua tidak was-was lagi. Bisa staycation santai bersama dengan sang buah hati. Yuk intip daftar hotelnya seperti berikut ini.

3. Sabda Alam

Sabda Alam
Sabda Alam via Instagram @ nina_nurlina

Tak hanya dewasa dan anak-anak, hotel bintang empat ini juga menyediakan jacuzzi berair hangat yang bisa digunakan untuk berendam sambil menikmati keindahan pemandangan di sekitar. Lokasi hotel ini berada di Jalan Babakan Tumas No.16, Desa Cikeas – Sukaraja Sentul ini juga memiliki waterpark dan arena bermain anak. Sekeluarga bisa ogah pulang, nih. Next

ramadan
itinerary jogja

Itinerary 3D2N Jogja: Dari Bukit hingga Situs Sejarah, Semua Bisa!

Fashion on The Street di Kampung Batik

Solo City Jazz 2019, Tampil Beda Lewat Fashion on The Street di Kampung Batik