in ,

Hotel Murah Dekat Bandara Kuala Lumpur, Anti Ketinggalan Pesawat

Empat Tempat Menginap Murah Dekat Bandara Malaysia, Tak Khawatir

Hotel dekat Bandara Kuala Lumpur

Jalan-jalan ke luar negeri kini bukan hanya sekedar impian. Ada banyak promosi dari maskapai, juga tips mendapat tiket murah. Malaysia termasuk beberapa negara tetangga yang sering menjadi destinasi liburan. Agar tak ada drama ketinggalan pesawat, tak ada salahnya memilih menginap di hotel murah dekat Bandara Kuala Lumpur di hari terakhir. Ini dia daftarnya.

Baca juga : Terlalu Panjang, Sebut Nama 7 Kota Ini Hampir Buat Nafas Hilang

1. City View Hotel Sepang

City View Hotel Sepang
City View Hotel Sepang via Facebook/Arpen Travel & Tours

Pilihan hotel murah dekat Bandara Kuala Lumpur yang pertama adalah City View Hotel. Tempat menginap ini berada di Bandar Baru Salak Tinggi, 43900 Sepang, Selangor, Malaysia. Dengan tarif mulai Rp250 ribuan, kamu akan mendapat kamar luas dengan  tempat tidur super nyaman. Ke bandara pun hanya butuh berkendara selama 20 menitan. Tak perlu bingung, hotel ini juga menyediakan jasa antar ke bandara, lho.

Kamar di City View Hotel Sepang
Kamar di City View Hotel Sepang via Facebook/Arpen Travel & Tours

2. Seri Nilai Hotel

Seri Nilai Hotel
Seri Nilai Hotel via Facebook/Hotel Seri Nilai

Kamar nyaman dan murah meriah juga ditawarkan oleh Seri Nilai Hotel. Letaknya berada di Bandar Baru Nilai, 71800 Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia. Tak akan menguras kantongmu karena per malamnya hanya bertarif mulai Rp160 ribuan. Hotel ini juga menyediakan kamar untuk keluarga yang bisa digunakan untuk tiga orang atau lebih. Dari hotel ini, kamu hanya perlu berkendara selama 20menitan untuk sampai ke bandara.

Kamar di Seri Nilai Hotel
Kamar di Seri Nilai Hotel via Facebook/Hotel Seri Nilai

3. The Youniq Hotel

The Youniq Hotel
The Youniq Hotel via Facebook/the youniQ Hotel KLIA

Pilihan hotel murah dekat bandara Kuala Lumpur lainnya adalah The Youniq. Lokasi tepatnya berada di  Bandar Baru Salak Tinggi Business Park, 42, Jalan 2, Bandar Baru Salak Tinggi, Malaysia. Dengan tarif kisaran Rp260 ribuan per malam, kamu bisa istirahat dengan nyaman dan tak khawatir ketinggalan pesawat karena hanya berjarak 15 menitan dengan berkendara. Hotel ini juga menyediakan shuttle dan taksi untuk para tamunya.

Kamar di The Youniq Hotel
Kamar di The Youniq Hotel via Facebook/the youniQ Hotel KLIA

4. Sri Packers Hotel

Sri Packers Hotel
Sri Packers Hotel via Facebook/Sri Packers Hotel

Ada juga Sri Packers yang cocok untuk para backpacker. Lokasinya berada di Bandar Sri Enstek, Labu, 71760 Sepang, Malaysia. Hanya 15 menitan dari Bandara Kuala Lumpur. Per malamnya, tempat menginap ini hanya memasang tarif Rp160 ribuan per orang. Disediakan banyak tempat tidur nyaman dalam dormitory-nya. Tempat ini sederhana, tapi mereka menyediakan jasa antar jemput bandara lho.

Dormitory Sri Packers Hotel
Dormitory Sri Packers Hotel Facebook/Sri Packers Hotel

Jadi tak perlu bingung lagi kan? Kamu bisa memilih hotel murah dekat Bandara Kuala Lumpur di hari terakhir liburanmu di Malaysia. Bagaimana, mau ajak siapa? Next

ramadan
Mendaki Gunung Lawu

Menaklukkan Puncak Gunung Lawu Via Cemoro Sewu

Via Instagram yogihadijaya

Mulai dari Sejarah Sampai Resep, Ini Penjabaran Tentang Soto Betawi