in ,

Intip Mewah dan Harga Hotel Pilihan Nikita Willy Saat Liburan Ke Bhutan

Hotel Pilihan Nikita Willy Saat Liburan ke Bhutan, Super Mewah

Hotel Pilihan Nikita Willy di Bhutan
Hotel Pilihan Nikita Willy di Bhutan

Kini jalan-jalan ke luar negeri sudah bukan sekedar impian. Hal ini pun sudah banyak dijalani, baik oleh masyarakat biasa, maupun artis. Jika selebritis lain lebih suka menghabiskan hari liburnya di Paris atau Italia, pilihan berbeda diambil oleh Nikita Willy. Setelah menikmati keindahan wisata safari di Kenya, Afrika, pesinetron muda ini mengunjungi Bhutan. Yuk, intip mewah dan harga dari hotel pilihan Nikita Willy di Bhutan.

Baca juga : Babymoon Ala Kimmy Jayanti, Pilih Jalan-jalan ke Australia

1. Lokasi Strategis

Nikita Willy di Kuil
Nikita Willy di Kuil via INstagram/@indpriw

Daya tarik utama dari Bhutan adalah kuil-kuilnya yang dikelilingi oleh pegunungan Himalaya yang masih asri. Hotel pilihan Nikit Willy jatuh pada Amankora Gangtey yang letaknya sangat strategis. Untuk mencapai kuil yang berada di perbukitan, bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Ditambah lagi, penduduk di Bhutan terkenal sangat ramah dan bahagia.

Lokasi Strategis
Lokasi Strategis via Instagram/@nikitawillyofficial94

2. Pemandangan Magis ala Bhutan

Pemandangan di Bhutan
Pemandangan di Bhutan via Instagram/@tannobhargav

Seperti yang dijelaskan di atas, alam Bhutan masih sangat alami. Negara kecil ini tidak banyak didatangi turis. Pegunungan bersalju terbentang indah di hadapan mata. Ditambah lagi, penduduk Bhutan dikenal sebagai warga yang paling bahagia. Kecantikan ini bisa dinikmati langsung dari hotel pilihan Nikita Willy. Tak perlu keluar kamar, panorama cantiknya sudah bisa disaksikan dari dalam sambil bersantai.

Nikita Willy di kamar Amankora Bhutan
Nikita Willy di kamar Amankora Bhutan via Instagram/@nikitawillyofficial94

3. Kamar Berdesain Hangat

Kamar di Amankora
Kamar di Amankora via Instagram/@amankorabhutan

Kamar di hotel pilihan Nikita Willy ini tidak terlalu luas. Namun, desain yang diterapkan sangat hangat dengan menggunakan bahan alami seperti kayu dan batu. Dinding dan lantai kamar terlihat menggunakan bahan kayu. Sedang kamar mandi dilengkapi dengan bak yang terbuat dari batu. Tak ketinggalan jendela luas yang bisa menyajikan pemandangan sekitar. Amankora Bhutan hanya menyediakan delapan ruang untuk para tamunya.

Kamar mandi di Amankora Bhutan
Kamar mandi di Amankora Bhutan via Instagram/@nikitawillyofficial94

4. Makanan Super Enak

Restoran di Amankora Gangtey
Restoran di Amankora Gangtey via Instagram/@vikjellgren

Traveling sudah satu paket dengan berburu makanan enak setempat. Hotel pilihan Nikita Willy ini pun memiliki restoran bergaya hangat dengan serba kayu. Ada dinding kaca tinggi yang membuat tamu bisa menikmati panorama cantik di sekitar selagi menyantap makanannya. Masakan di hotel ini dibuat oleh koki berpengalaman selama 10 tahun. Nikmati juga pesta yang penuh dengan makanan Bhutan di sini.

Makanan di Amankora Gangtey
Makanan di Amankora Gangtey via Instagram/@jensfooddiary

5. Seharga Motor Per Malamnya

Nikita Willy di Bhutan
Nikita Willy di Bhutan via Instagram/@nikitawillyofficial94

Sudah bukan rahasia, Nikita Willy termasuk artis yang suka wisata mahal. Apalagi destinasinya kali ini, Bhutan, memang dikenal dengan wisata mahalnya. Pemerintah Bhutan memang hanya menyediakan wisata kelas atas dan menengah. Hal ini dilakukan untuk menjaga jumlah wisatawan yang masuk wilayahnya, sehingga lingkungannya tetap terjaga. Kamar di Amankora Gangtey ini bertarif mulai kisaran Rp15 juta rupiah per malamnya. Wah, cukup mahal juga, ya.

Nikita Willy ke Bhutan
Nikita Willy ke Bhutan via Instagram/@nikitawillyofficial94

Nah, itu tadi kemewahan hotel pilihan Nikita Willy yang mengagumkan dan langsung bikin pengen liburan, ya. Lihat juga hotel pilihan artis lainnya yang bisa jadi rekomendasimu saat traveling. Sudah ada rencana ke mana nih? Next

ramadan

Ini Dia Jenis Kurma yang Mungkin Kamu Belum Tahu, Doyan yang Mana Nih?

Hotel Nyaman di Bekasi

Mudik Sambil Staycation? Ini Dia Hotel Nyaman di Bekasi