in ,

Sanggup Menolak Kalau Diajak Honeymoon ke Sini?

Hotel bintang lima selalu saja memiliki fasilitas yang membuat pengunjungnya terperangah. Dari kolam renang, bar kecil di dalam kamar, hingga minuman selamat datang untuk menyambutmu. Segala fasilitas dan servisnya memang membuatmu merasa bak raja. Apalagi jika ditambahkan dengan pemandangan yang menakjubkan. Seperti hotel mewah yang berada di Burgenstock, Swiss. Hotel bintang lima yang satu ini memiliki pemandangan sekaligus fasilitas yang luar biasa. Apa saja sih fasilitasnya?

Baca juga : Hotel Modern Minimalis di Balikpapan, Konsep Indah dan Bikin Nyaman!

Pemandangan Indah Menuju Danau Lucerne

Indahnya Danau Lucerne di Swiss [image source]
Bangunan megah yang digunakan seolah-olah melambangkan kemewahan yang luar biasa. Hotel Villa Honegg adalah ‘surga’ dengan pemandangan menakjubkan Danau Lucerne yang indah. Hotel bintang 5 yang unik dan berada di gunung Burgenstock. Terletak 914 meter di atas permukaan laut, hanya 20 menit dari kota Lucerne,Swiss. Berdiri megah di atas lereng bukit yang menghadap ke pedesaan di sekitar Danau Lucerne, Hotel Villa Honegg adalah istana yang berada di tengah alam.

Megahnya Hotel Villa Honegg [image source]
Interior yang Terinspirasi dari Lingkungan Sekitar

Kemewahan Hotel Villa Honegg [image source]
Desain interior yang dikerjakan oleh biro arsitektur kreatif,  Jestico+Whiles ini mengusung tema yang tidak jauh dari lingkungan sekitar dimana hotel ini berdiri. Penggunaan kayu dan batu yang dikombinasikan dengan sutra dan kulit dengan warna alami menciptakan sebuah tema interior kontemporer yang begitu nyaman. Beberapa perabotan hand-crafted yang dibalut dengan kulit bermotif klasik dan kain yang elegan. Perpaduan warna coklat dan putih mendominasi hampir seluruh bagian hotel ini, termasuk lampu yang berwarna coklat keemasan.

Menikmati desain interior dengan menu breakfast yang wah [image source]
Kolam Renang yang Super Keren

Pemandangan yang super indah dan kolam air hangat, perpaduan sempurna [image source]
Salah satu fasilitas yang menyenangkan adalah spa yang ditawarkan di Villa Honegg ini. Desain interiornya serasa membuatmu ingin bersantai di tempat ini sepanjang hari. Dihias dengan beberapa kursi santai untuk dalam ruangan serta beberapa jendela kaca yang langsung menyajikan panorama gunung di sekitar hotel ini. Dalam ruang spa ini terdapat sebuah kolam yang terhubung langsung keluar melalui akses yang ada diantara jendela. Rasanya khawatir akan dinginnya air kolam adalah suatu hal yang tidak perlu, karena air di kolam renang indoor dan outdoor dijaga suhunya agar tetap hangat sekitar 34 derajat celcius. Hotel ini cocok banget untuk kamu menghabiskan waktu honeymoon yang indah.

Sunyi dan tenang suasana di Hotel Villa Honegg [image source]
Lounge untuk Bersantai

The Lounge, sebuah ruang untuk bersantai [image source]
The Lounge, sebuah ruang untuk bersantai [image source]
Duduk di samping perapian dengan secangkir teh hangat setelah menjelajah di sekitar hotel menjadi kegiatan yang mungkin mengasyikan. Sambil berbincang dan bersantai di atas sofa nyaman pada sebuah ruangan yang bernama The Lounge. Dihiasi dengan lampu-lampu yang tidak terlalu terang tapi juga tidak redup, membuat suasana The Lounge ini menjadi sangat nyaman.

Sofa elegan dan pemilihan lampu yang membuat suasana lebih nyaman [image source]
Sofa elegan dan pemilihan lampu yang membuat suasana lebih nyaman [image source]
Memang benar pemandangan di hotel ini menakjubkan ya. Kira-kira di Indonesia ada nggak ya hotel semewah dan seindah ini pemandangannya? Next

ramadan

Mengecewakan! Lagi-lagi Ada Koper ‘Dibobol’ Ketika Naik Maskapai Ini

Traveling ke 40 Negara, Pasangan Ini Bikin Video Keren