in

Ide Konten Traveling untuk Dipajang di Instagram

ideasi instagram

Instagram hadir sebagai salah satu sosial media pertama di dunia yang mengandalkan gambar sebagai daya tariknya. Hal ini sangat sukses dan membuat sebuah gebrakan. Bahkan perkembangannya sampai ke ranah bisnis seperti sekarang.

Baca juga : Liburan Seru Ala Umay Shahab, Mantan Artis Cilik yang Kabarnya Masuk Akpol

Instagram sekarang bisa dibilang sebagai portofolio juga. Makanya banyak orang yang mencari tahu cara membuat link Instagram untuk dibagikan ke berbagai platform yang diinginkan. Apakah kamu juga salah satunya yang belum tahu?

Kembali lagi soal foto sebagai daya tarik utama Instagram, platform ini juga tentu dimanfaatkan sebagai wadah unjuk kebolehan fotografi terutama mereka yang suka traveling. Ketika iseng melihat tab Search di aplikasi Instagram pasti sering kan melihat berbagai gambar pemandangan yang muncul secara random.

Kalo kamu ingin melakukan hal yang sama kami ada beberapa rekomendasi ide konten yang bisa digunakan. Untuk praktiknya kamu bisa memakai akun pribadi atau bahkan membuat akun baru khusus untuk wadah hasil fotografi traveling.

Ada beberapa ide konten untuk IG travelingmu. Misalnya foto-foto soal moda transportasi yang kamu pakai ketika traveling. Banyak lho yang suka foto bis, pesawat, termasuk bagaimana melihat keadaan luar dari dalam kendaraan.

Foto tentang apa yang sedang kamu lihat saat traveling juga tentu bisa jadi ideasi juga. Tak melulu pemandangan indah, perkampungan sederhana juga punya nilai estetika yang menarik banyak orang. Kamu bisa pula foto sebuah tips saat perjalanan. Agar tetap bagus, untuk caption yang panjang jangan dituliskan di dalam foto. Ketika orang merasa tips travelingmu bermanfaat maka sudah barang tentu akan banyak yang berkomentar, love, bahkan membagikannya. Next

ramadan

Main ke Cirebon? Jangan Lewatkan Kuliner yang Wajib Dikunjungi Ini, Memanjakan Lidah!

Melihat Objek Wisata Siargao Island, Pulau Terbaik di Dunia