in

Menakjubkan! Ini 4 Infinity Pool Alami Terindah di Dunia

Kolam tak terhingga yang indah di dunia

Infinity pool atau kolam tak terhingga biasanya dibuat oleh manusia. Tapi, tidak dengan beberapa kolam berikut yang akan Traveling Yuk bahas sekarang. Ini karena infinity pool memang terbentuk dengan alami. Penasaran kan di mana saja? Tengok ulasan di bawah ini. 

Baca juga : Bermain Sambil Belajar di Jogja? Kebun Binatang Gembira Loka Jawabannya!

Hierve el Agua, Meksiko

Apabila berlibur ke Oaxaca di Meksiko, tidak sedikit orang yang singgah ke Hierve el Agua atau yang populer disebut sebagai air terjun membatu. Tapi walau berbentuk seperti itu, ternyata air terjun membatu adalah formasi batuan mineral di tebing yang membentuk seperti air terjun.

Namun menariknya, persis di bagian atas Hierve el Agua dapat dijumpai sebuah kolam berwarna hijau toska di tepi tebing yang kaya akan mineral. Airnya pun hangat seperti di pemandian air panas dan tempat spa. Oleh sebab itu, tidak sedikit orang yang datang ke Hierve el Agua untuk berendam sambil menikmati keindahan lembah di sekitarnya. Semuanya bisa Teman Traveler dapatkan dari infinity pool alami tersebut.

Angel’s Billabong, Nusa Penida, Bali

Angel’s Billabong via instagram/ liehandry

Indonesia juga mempunyai infinity pool, lho. Namanya adalah Angel’s Billabong yang berada di Nusa Penida, Bali. Angel’s Billabong merupakan muara akhir dari sungai yang bermuara di Pulau Nusa Penida. Muara sungai ini memiliki air yang sangat jernih dan tenang.

Di samping itu terdapat patahan-patahan yang indah yang membentuk seperti kolam. Nah, kolam itulah yang disebut dengan infinity pool alami. Kalau dilihat dari jauh, infinity pool tidak tampak begitu jelas. Jadi, Teman Traveler wajib ke sana terlebih dulu untuk melihat infinity pool-nya. 

Kawasan Falls, Filipina

Kawasan Falls via instagram/ matsuabi

Infinity pool juga dimiliki oleh Negara Filipina. Tepatnya berada di Kawasan Falls, Cebu. Kawasan Falls memiliki beberapa air terjun, namun hanya tiga yang paling diminati oleh para wisatawan. Salah satunya adalah yang memiliki infinity pool di dalamnya.

Di sana para pengunjung tidak hanya bisa berenang, tapi juga menikmati keindahan alam di sekitarnya. Kemudian bisa melihat warna airnya yang dijamin membuat mata menjadi segar. 

Air Terjun Tat Kuang Si, Laos

Air Terjun Tat Kuang Si via instagram/ scarlettbu_

Kolam tak terhingga terakhir yang tidak kalah menakjubkan adalah di Air Terjun Tat Kuang Si. Berada di Negara Laos, air terjun ini mempunyai infinity pool dengan warna hijau tosca yang memanjakan mata.

Uniknya, infinity pool yang ada di sana tidak hanya satu, tapi berjumlah banyak. Namun, di balik keindahan dan keunikannya, infinity pool satu ini mempunyai kelemahan. Yaitu lokasinya yang sangat sulit dijangkau lantaran berada di tengah-tengah hutan. 

Itulah infinity pool alami di dunia yang paling indah versi Traveling Yuk. Kalau menurut Teman Traveler semua, mana nih yang paling menarik?  Next

ramadan
Kadja Cafe dan Flower

Kadja Cafe, Sudut Sejuk di Tengah Solo

rante mario

Serunya Menaklukkan Rante Mario, Salah Satu Puncak Tertinggi Indonesia