in ,

Diduga Tak Sadar, Perempuan ini Meninggal Setelah Terjun dari Balkon Hotel

Berlibur dengan sahabat-sahabat merupakan kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu. Itu karena setelah dewasa, masing-masing disibukkan dengan kegiatan dan pekerjaan sehingga susah untuk bertemu. Kalau bisa mendapatkan cuti bersama dan melakukan perjalanan bareng, pasti jadi pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga : Tak Hanya Prasasti dan Benda Perang, Makanan juga Punya Museum

Namun sayang, terkadang kita jadi kurang berhati-hati saat merasakan euforia bahagia. Mulai dari berjalan tanpa melihat kanan kiri, hingga mengabaikan keselamatan diri sendiri. Seperti berita duka datang dari perempuan cantik pengantin baru ini. Ia terjatuh dari lantai atas hotel saat berlibur.

Kristen Maxwell dan teman-teman saat akan berlibur
Kristen Maxwell dan teman-teman saat akan berlibur [image source]
Dilansir dari Daily Mail, Kristen Maxwell kembali ke rumahnya dalam keadaan tak bernyawa. Perempuan berusia 27 tahun ini liburan ke Benidorm, Spanyol dengan 35 teman wanitanya dalam rangka pesta sebelum pernikahan salah satu sahabatnya. Liburan beramai-ramai tersebut dilengkapi acara pesta yang meriah.

Di saat itulah, diduga kesadaran Kristen berkurang karena pengaruh minuman beralkohol. Usai pesta, ia berniat untuk kembali ke kamarnya. Namun malah mengetuk ruangan yang disewa oleh lima pria. Tentu saja tamu di kamar tersebut memintanya pergi. Bukannya keluar, ia malah menuju jendela dengan pintu geser, membukanya dan terjun dari balkon.

Jendela tempat Kristen jatuh
Jendela tempat Kristen jatuh [image source]
Tapi banyak dugaan yang muncul dalam kasus kematian Kristen Maxwell. Ada pula yang menyebutkan bahwa Kristen punya kebiasaan tidur sambil berjalan. Pihak keluarga merasa tak percaya bahwa kematian istri Adam Maxwell ini merupakan murni kecelakaan dan memutuskan untuk menyewa seorang pengacara untuk menyelidiki lebih lanjut.

Terlepas dari kemungkinan penyebab kematian Kristen, berita ini mengajarkan kita satu hal. Untuk berhati-hati dan waspada kapanpun itu. Penting untuk mengetahui kemampuan diri sendiri, dan membatasi minum alkohol yang beresiko mengurangi kesadaran. Tidak hanya itu, jika dirasa berbahaya juga bisa memilih kamar hotel yang jendela dan akses menuju balkon terkunci rapat (tidak mudah dibuka). Alternatif lain adalah tinggal di kamar yang jendelanya tidak bisa dibuka.

Kristen dan suami yang baru dinikahinya 7 bulan lalu
Kristen dan suami yang baru dinikahinya 7 bulan lalu [image source]
Apalagi jika mengajak anak kecil saat berlibur, tentu keamanan jadi perhatian utama. Jangan seenaknya, karena mengabaikan aturan juga bisa membuatmu mengalami kejadian fata. Semoga Kristen kini sudah tenang di sisi-Nya dan keluarga segera menemukan penyelesaian terbaik. Selalu mawas diri di mana saja kita berada ya. Next

ramadan
Persewaan motor di Malang terpercaya

Tempat Sewa Motor Murah dan Terpercaya di Malang

Polisi Tidur di China

China Bangun Polisi Tidur di Area Jalan Kaki Objek Wisata, apa Tujuannya?