in , , , ,

Ngadem Bersama Sahabat di Jungle Cafe Trawas, Serasa Didalam Hutan

Berbicara mengenai Kota Mojokerto memang tidak ada habisnya tentang pesona wisata. Dimana kota tersebut memiliki segudang wisata alam yang menakjubkan. Tak hanya menghadirkan destinasi wisata alam saja, namun konsep cafe dan resto yang disuguhkan juga menarik sehingga tempat tempat tersebut ramai dikunjungi. Salah satunya adalah tempat nongkrong Jungle Cafe Mojokerto, tepat berada di area Pendopo Asri Trawas.

Baca juga : Pondok Santi Estate, Resort Cantik Tempat Staycation Asyik Bareng Keluarga !

Suasana sore hari di jungle cafe Trawas yang mengasyikan. foto via travelandword.com

Cafe ini merupakan tempat nongkrong yang mempunyai konsep tempat unik dan juga menarik serta instagramable, yang tentunya cocok untuk Anda mengajak teman, keluarga hingga pasangan Anda untuk bersantai menikmati suasana ditempat ini. Tidak hanya tempatnya yang unik dan menarik, Jungle Cafe ini juga menawarkan pemandangan alam yang sangat mempesona ditambah dengan kesejukan kawasan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengujung yang datang ke tempat ini.

Daya tarik yang dimiliki Jungle Cafe Pendopo asri ini memiliki tempat didaerah perbukitan Trawas yang menawarkan suasana pemandangan alam yang sangat indah. Pengunjung akan melihat pegunungan dan pedesaan dari tempat tersebut, sehingga suasana di tempat tersebut semakin nyaman dan bikin betah berlama lama. Berada di dataran tinggi perbukitan tentunya Anda para pengunjung Jungle Cafe Trawas ini akan melihat hamparan perbukitan yang hijau.

Cafe diarea perbukitan yang asri dan sejuk. Foto via pikiran-rakyat.com

Model cafe memang lebih banyak dibuat outdoor mengingat konsep yang diusung adalah jungle. Untuk area outdoornya tersedia lebih banyak pilihan tempat yang menarik dan juga bervariasi. Jadi tidak perlu heran lagi, pada bagian outdoornya menjadi favorit para pengujung yang datang ke tempat tersebut. Karena pada area tersebut juga banyak spot foto yang instagramable di area outdoornya. Pada area indoornya, Anda dapat menggunakan teras – teras room grand whiz yang sudah dilengkapi dengan tempat duduk kayu.

Menu yang mantap disajikan dengan pemandangan yang menawan. foto via instagram @selviarusdiana

Untuk menu yang beraneka ragam tentunya memiliki cita rasa yang sungguh lezat. Kelezatan makanan dan minuman dibarengai dengan pesona alam yang menakjubkan membuat kamu yang ingin bersantai merasa lebih nyaman. Menu yang ramah dikantong membuat kamu ingin mencoba menu manu lainnya. Harga berkisan antara Rp. 15.000 hingga Rp. 35.000. Tak perlu khawatir dengan fasilitas yang disuguhkan di cafe ini. Mulai dari area parkir yang luas, mushola, toilet diberbagai sudut, fasilitas protokol kesehatan yang bertebaran diberbagai titik, stop kontak dan masih banyak lainnya.

Untuk lokasi Jungle Cafe Pendopo Asri Mojokerto ini berada di Jl. Raya Trawas, Jibru, Belik, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375. Jika Anda dari arah pusat Kota Mojokerto Anda berjarak sekitar 28 km dan membutuhkan waktu tempuh 40 menit untuk sampai dicafe tujuan. Jika Anda masih bingung dengan lokasi atau rute menuju tempat tersebut sebaiknya Anda menggunakan goole maps. Next

ramadan

Jelajah Goa Lawa Songgom Brebes, Luas Nan Eksotis

Bledug Kuwu, Wisata Unik di Grobogan