in , ,

Kabar Gembira, Dufan Night Siap Jadi Obat Kerinduan Pengunjung

Ada kabar baru nih dari Ancol, Dufan akan buka malam hari lho. Siap siap nikmatin keseruan adrenalin malam hari ya. Dufan memang menjadi pelopor theme park nasional berkelas dunia yang selalu mewujudkan dunia keajaiban dan kegembiraan keluarga. Tak tanggung tanggung November ini Dufan kembali menghadirkan Dufan Night. Serasa menjadi obat kerinduan para pengunjung Dufan untuk bisa menikmati serunya bermain di Dufan pada malam hari.

Baca juga : Menikmati Indahnya Tanggo Rajo Jambi, Jembatan Ikonik yang Dulu Pernah Dilalui Raja

Kabar gembira bagi kalian yang menunggu Dufan Night hadir. Foto via airmagz.com

Penghujung tahun 2021, dimana Dufan Night akan kembali menyapa para pengunjung pada tanggal 3 dan 4 Desember 2021. Berbeda dengan yang sebelumnya, Dufan Night 2021 menghadirkan penampilan Parade Elektrik yang memukau dengan permainan lampu berwarna warni. Selain itu, tentu saja para pengunjung dapat menikmati pengalaman seru menaiki wahana-wahana populer seperti Istana Boneka, Arung Jeram, Bianglala, Baling – Baling, Tornado serta Kereta Misteri di malam hari. Terdapat total 25 wahana yang dapat dinikmati pada Dufan Night kali ini. Namun tetap dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan aturan pemerintah.

Dufan Night siap memanjakan mu di malam hari. Foto via kumparan.com

Jam operasional Dufan Night dibuka pukul 18.00 hingga pukul 22.00 WIB. Jangan khawatir untuk pembelian tiket sekarang tanpa antri dan tanpa ribet. cukup kamu klik www.ancol.com. Catat juga, harga khusus buat kamu senilai Rp. 125.000 bisa kamu dapatkan di periode 25 hingga 27 November. Dan harga normal berlaku mulai tanggal 28 November hingga 4 Desember senilai Rp. 150.000. Harga sudah termasuk tiket masuk dufan, namun belum termasuk tarif tiket parkir.

Mungkin kamu belum terbayang kan, menikmati wahana tornado, halilintar dan wahana adrenalin lainnya dimalam hari, sangat menyenangkan pastinya. Untuk kamu yang sudah membeli tiket jangan lupa untuk datang pada hari yang tertera ditiket, ya. Ingat! Jangan sampai kehabisan tiket Dufan Night, karena pihak manajemen Dufan membatasi kuota tikethanya 2500 per hari. Tak tanggung tanggung, cukup 2 hari launching tiket sudah terjual habis.

Keseruan Dufan Night diatas Bianglala. Foto via kumparan.com

Dengan memberikan pengalaman baru ini diharapkan pengunjung setia Dufan dapat merasakan sesuatu yang berbeda di Dufan. Dapat dipastikan bahwa seluruh wahana akan beroperasi dan siap untuk dinikmati oleh seluruh pengunjung. Tim petugas wahana, keamanan dan kebersihan juga disiagakan sama seperti Dufan di siang hari, jadi kamu gak usah khawatir ya. Bahkan seluruh restoran dan toko akan buka seperti biasanya. Next

ramadan

Takut Jalan Jalan Berantakan ? Simak 4 Tips Menyusun Rencana Perjalanan

Wisata Aman Saat Pandemi, Jalan Jalan Tanpa Turun Dari Mobil di Jakarta