in , , , , ,

Nikmatnya Es Kopi Susu Khas dari Kafe Budaya Kopi

Racikan Kopi Khas dari Kafe Budaya sangat Cocok Bagi Teman Traveler yang Tidak Menyukai Kopi Beraroma dan Berasa Kuat

Sajian Es Kopi Susu di Budaya Kopi (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Es Kopi Susu memang sedang menjadi trend minuman wajib ketika Teman Traveler sedang nongkrong dengan teman. Minuman ini populer karena menjadi alternatif pilihan pagi Teman Traveler yang tidak terlalu menyukai kopi yang beraroma kuat karena kopi ini hadir dengan aroma yang lembut.

Baca juga : Kuliner Segar Buat yang Kalah Nyaleg, Dinginkan Kepala Pakai Es Tradisional Nusantara

Tidak hanya sajian yang enak, suasana tempat nongkrong yang nyaman juga menjadi salah satu cara untuk menikmati suasana ditemani dengan segelas kopi yang nikmat.

Desainnya Minimalis pada Papan Nama (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Nah jika Teman Traveler sedang berada di kota Mojokerto, maka tidak usah bingung mencari tempat nongkrong asik dengan suasana enak dan Es Kopi Susu yang menjadi rekomendasi. Budaya Kopi adalah kafe yang berada di Jl. Majapahit No. 425 kota Mojokerto dengan konsep anak muda banget.

Suasana Kafe yang Nyaman (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Desain minimalis pada interior dan eksterior tetapi tetap terlihat elegan pada sekeliling bangunan merupakan ciri khas kafe jaman milenial yang suka dan identik dengan kepraktisan. Pemilihan warna perpaduan abu-abu gelap dan krem menampilkan sisi modern pada tempat ini.

Racikan Khas Budaya Kopi (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Terbagi menjadi bagian indoor dan outdoor, bangunan pada Kafe Budaya Kopi menambah kenyamanan para pengunjung dalam memenuhi kebutuhan suasana yang pengunjung inginkan.

Penataan Interiornya yang Indah (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Memasuki indoor kafe, penataan bangku dan meja pada setiap titik berbeda-beda disesuaikan dengan titik lokasi penempatan seperti sudut bangunan, lorong jalan, meja bartender hingga meja yang menempel pada dinding kaca transparan. Semua berdesainnya minimalis dan kompak.

Desain Modern dan Minimalis (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Pemilihan hiasan dinding juga sangat memperhatikan kesesuaian tema pada masing-masing tempat, tidak akan sama pada setiap sisinya.

Beberapa Barang Display yang Dijual Budaya Kopi (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Kafe ini juga mendisplay beberapa barang minimalis untuk dijual sekaligus pemanis pada salah satu dinding dekat barista.

Sajian Es Kopi Susu Khas Budaya Kopi (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Es Kopi Susu adalah primadona di tempat ini dengan racikan khas Budaya Kopi. Cukup beralasan jika tempat ini mengklaim bahwa racikannya adalah orisinal khas Budaya Kopi, karena rasanya benar-benar beda dari Es Kopi Susu biasanya. Rasa Kopi nya sedikit kuat namun tidak keras dengan komposisi susu dan rasa manis yang pas.

Menikmati Siang dengan Sajian Es Kopi Susu (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Banyak pengunjung anak muda yang memesan Es Kopi Susu yang segar ini. Pastinya menjadi minuman yang pas di siang hari yang panas.

Tulisan pada Dinding (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Beberapa review di google, mengatakan bahwa tempat ini semakin ramai menjelang sore hingga malam. Keramahan seluruh pegawai yang masih muda dan sopan akan dengan senang hati membagi waktu untuk bercerita dan bercanda dengan Teman Traveler. Untuk dapat bersantai dan menikmati suasana disini hindari berkunjung saat sore hingga malam hari

Harga untuk segelas medium Es Kopi Susu terbilang murah, pramusaji yang sangat humble dan hangat bisa membuat Teman Traveler tidak berpikir dua kali untuk mampir lagi ke tempat ini. Next

ramadan

Melindungi Ekosistem Di Pantai Clungup Dengan Menanam Mangrove dan Menjaga Kebersihan Sekitar

Sagu Gula

5 Kuliner Khas Ambon yang Patut Dicoba, Ada Rujak Buah Istimewa