in ,

Di Kafe ini Kamu Harus Masuk Peti Mati Dulu Agar Bisa Dapat Diskon

Kafe Unik dengan Konsep Menyeramkan di Thailand

Kafe unik

Ada banyak cara untuk mengingat kematian. Bahkan saat makan dan minum pun kita bisa merenung dan menerawang saat-saat terakhir hidup didunia. Seperti yang ditawarkan oleh kafe peti mati yang unik berikut ini. Bukan hanya menu-menu yang serba seram, tapi tawaran diskonnya juga bikin gemeteran.

Baca juga : Tempat Makan Legendaris di Gang Gloria Glodok, Wisata Kuliner Halal di Kawasan Pecinan

Kafe unik du Thailand
Kafe unik du Thailand via dailymail

Makan Ditemani Tengkorak

Kafe dengan nama The Kid Mai Death Cafe ini berada di  Bangkok, Thailand. Mereka menampilkan konsep kafe yang unik dan tak tanggung-tanggung. Ada patung tengkorak yang sengaja di pasang untuk menemani para tamu. Cara ini terbukti berhasil menarik perhatian banyak orang yang ingin mencoba berhubungan dengan hal-hal berbau kematian.

Beberapa menu di kafe
Beberapa menu di kafe via  dailymail

Untuk mendapatkan diskon yang lumayan menggiurkan, kamu harus menunjukkan keberanianmu. Disediakan sebuah peti mati lengkap dengan berbagai hiasannya. Kamu harus masuk ke dalam peti mati tersebut kemudian ditutup beberapa saat. Setelah itu kamu bisa menyantap berbagai hidangan lezat dengan harga lebih murah.

Tengkorak untuk menemani para tamu
Tengkorak untuk menemani para tamu via  dailymail

Nama-nama menunya juga terdengar menyeramkan. Salah satunya adalah Death Smoothie dengan rasa yang enak. Kamu bisa memilih berbagai menu lain yang bikin penasaran. Selain itu yang paling ingin dicoba adalah sensasi ketika mengingat kematian dan merasa akan segera meninggal dunia.

Masuk peti mati untuk mendapat diskon
Masuk peti mati untuk mendapat diskon via  dailymail

Pemilik kafe mengatakan jika konsep yang diusung merupakan daya tarik di antara kafe-kafe lain yang tematik di Thailand. Mulai dari kafe kucing, hingga restorangbertema putri duyung dan unicorn. Dengan kafe kematian ini, diharapkan para anak muda yang berkunjung akan lebih sadar tentang berbuat baik selama hidup. Next

ramadan

Fakta St. Petersburg, Kota di Rusia yang Menjadi Situs Warisan Dunia Unesco

Ini Alasan Yang Bikin Kamu Takut Solo Traveling, Ada yang Jadi Alasanmu?