in

Menjelajahi Kepulauan Indonesia Secara Mewah di Atas Kapal Phinisi Arenui Boutique Liveaboard

Arenui

Menjelajahi lautan dengan menggunakan kapal motor atau ferry mungkin sudah dilakukan oleh banyak orang. Namun bagaimana jika menjelajahi lautan beserta kepulauan di Indonesia menggunakan kapal phinisi yang mewah? Pasti bakalan seru dan memberikan pengalaman yang tidak bisa dilupakan sampai kapan pun.

Baca juga : Nikmati Glamping Keren di Bandung, Camping Seru Anti Ribet

Kalau kamu ingin melakukan pelayaran selama 12 hari di lautan dengan menggunakan kapal phinisi. Coba lakukan dengan Arenui Boutique Liveaboard. Di atas kapal tradisional yang didesain dengan sangat hebat ini, kamu bisa menikmati sensasi berlayar di lautan-lautan Indonesia yang memukau. Di beberapa persinggahan, kamu bisa melakukan aktivitas laut menarik seperti snorkeling dan diving.

Masih tentang Arenui outique Liveaboard, inilah keseruan dan kehebatan yang bisa kamu dapatkan selama melakukan pelayaran.

Sekilas Tentang Arenui Boutique Liveaboard

Arenui Boutique Liveaboard adalah kapal phinisi yang dibuat khusus untuk pelayaran di kawasan-kawasan terbaik indonesia. Kapal ini didesain semirip mungkin dengan kapal phinisi yang melegenda. Meski desain luarnya sangat sederhana, Arenui menghadirkan pengalaman berlayar yang sangat luar biasa. Bahkan bisa disejajarkan dengan hotel berbintang.

Sekilas tentang Arenui [image source]
Sekilas tentang Arenui [image source]
Kapal ini dikendalikan oleh 22 kru termasuk kaptennya. Sebagian besar kru adalah orang Indonesia terlatih yang mampu memuaskan siapa saja yang ikut dalam pelayaran. Dengan kapal yang terbuat dari kayu ini, penumpang yang jumlahnya tidak lebih dari 16 orang ini akan dibawa berlayar seperti nenek moyang Indonesia di masa lalu.

Servis Memuaskan dari Arenui Boutique Liveaboard

Yang menyebabkan pelayaran selama 12 hari ini selalu laris manis diminati oleh banyak wisatawan adalah servis yang diberikan sangat memuaskan. Dengan hanya 16 orang tamu di setiap pelayaran, pelayanan yang akan diberikan akan sangat maksimal. Penumpang akan mendapatkan makanan-makan berkelas yang dimasak secara langsung di atas lautan.

Servis Arenui [image source]
Servis Arenui [image source]
Selain hidangan khas Indonesia yang menggoyang lidah. Penumpang juga akan mendapatkan layanan spa dan massage. Para pemijat profesional sudah dipersiapkan untuk memberi layanan maksimal. Penumpang yang ikut dalam pelayaran selama 12 hari akan dimanjakan dengan maksimal hingga rasanya enggan untuk segera pulang dan kembali ke dunia nyata.

Mengunjungi Kawasan Hebat Indonesia

Hal menakjubkan yang ditawarkan oleh kapal phinisi ini adalah lokasi-lokasi yang sangat indah di Indonesia. Biasanya mulai Januari hingga Maret, pelayaran akan banyak difokuskan pada kawasan Raja Ampat dan kepulauan di sekitarnya. Selanjutnya pada bulan April pelayaran akan dilakukan di kawasan Maluku.

Kawasan hebat Indonesia [image source]
Kawasan hebat Indonesia [image source]
Mulai Mei hingga Oktober di mana banyak turis asing datang ke Indonesia. Pelayaran akan dilakukan di kawasan selatan degan fokus Pulau Komodo beserta pulau kecil di sekelilingnya. Anda bisa memilih kapan saja akan melakukan pelayaran. Layanan ini memiliki web yang bisa digunakan untuk memesan tempat hingga tahun 2019. Siapa cepat dia dapat.

Harga yang Ditawarkan Arenui Boutique Liveaboard

Harga yang ditawarkan oleh Arenui Boutique Liveaboard bervariasi tergantung tempat pelayaran dan juga musim turis datang ke Indonesia. Harga paling murah yang ditawarkan sekitar USD 4.720 dengan fasilitas lengkap termasuk makan lima kali sehari hingga di antar ke tempat untuk menyelam dan menikmati keindahan laut.

harla layanan Arenui [image source]
harla layanan Arenui [image source]
Harga termahal yang ditawarkan oleh phinisi ini mencapai USD 8.850 pada akhir tahun Perjalanan dilakukan selama 15 hari dengan mengunjungi Raja Ampat dan kepulauan-kepulauan kecil di kawasan Papua dan Maluku. Fasilitas yang ditawarkan hampir sama yang membedakan hanyalah lamanya penjelajahan di lautan.

Inilah kapal phinisi mewah Arenui yang akan membawamu menjelajahi lautan secara mewah. Jadi pengin tidak menikmati lautan Indonesia dengan kapan phinisi yang sangat unik ini? Next

ramadan

Mengagumi Keramahan Papua Lewat Upacara Bakar Batu

Matasiri, Pulau Terisolasi dan Penuh Mistis tapi Indahnya Nggak Ketulungan