in

Gandeng Inez Cosmetics, Travelingyuk Gelar Lomba Makeup di Kartini Jaman Now Camp

Kolaborasi Travelingyuk Inez Cosmetic di Kartini Jaman Now Camp

Lomba makeup, Via Travelingyuk.com
Lomba makeup, Via Travelingyuk.com

Tak bisa dipungkiri, wanita dan makeup sangat sulit untuk dipisahkan. Oleh sebab itulah, pada acara yang digelar Travelingyuk bertajuk Kartini Jaman Now Camp tanggal 21 dan 22 April 2018 kemarin, dihelat Lomba Makeup Kartini yang berlokasi di Pantai Ngudel, Malang, Jawa Timur. Tidak sembarangan, para peserta dengan jumlah 21 orang adalah perempuan hebat dari berbagai daerah di Indonesia sangat antusias mengikuti perlombaan.

Baca juga : Kedai Wak Edoy, Nikmatnya Nasi Gurih ala Melayu di Malang

Peserta konsetrasi pakai makeup, Via Travelingyuk.com
Peserta konsetrasi pakai makeup, Via Travelingyuk.com

Travelingyuk menggandeng Inez Cosmetics untuk menyukseskan acara tersebut. Setiap grup yang terdiri atas 4 sampai 5 orang akan diberikan masing-masing palette, kaca, pelembab, toner, cleanser, eyeliner, lip liner, spons, brush, headband, dan lain sebagainya.

Gandeng Inez Kosmetik, Travelingyuk Gelar Lomba Makeup Kartini Jaman Now Camp-, Via Travelingyuk.com
Gandeng Inez Cosmetics, Travelingyuk Gelar Lomba Makeup Kartini Jaman Now Camp-, Via Travelingyuk.com

Kemudian setelah semua grup mendapatkan rangkaian alat kosmetik, mereka diberi waktu selama 60 menit untuk berdandan. Semua grup terlihat bahu membahu dalam mendandani anggota lainnya. Ada yang terlihat begitu lihai dalam berdandan, ada pula beberapa wanita yang heboh lantaran kesulitan berdandan.

Bahu membahu antar peserta, Via Travelingyuk.com
Bahu membahu antar peserta, Via Travelingyuk.com

Namun, hal tersebut malah menambah keseruan para Kartini jaman now yang sedang lomba memakai riasan. Akhirnya setelah 60 menit berlalu, penilaian dilakukan oleh juri dari tim Travelinyuk dengan melihat kekompakan dan kerapian hasil makeup.

Dilanjutkan dengan Lomba Masak Pakai Kebaya

Lomba makeup Kartini Jaman Now Camp, Via Travelingyuk.com
Lomba makeup Kartini Jaman Now Camp, Via Travelingyuk.com

Keseruan masih berlangsung, acara selanjutnya adalah Lomba Masak Pakai Kebaya. Para Kartini jaman now terlihat bahu membahu dalam mengolah makanan. Para juri menilai dengan tiga kriteria, yakni plating, inovasi dan juga rasa. Tentu saja hal ini akan membuat para peserta semakin bersemangat dalam menjalani lomba. Hadiah yang ditawarkan juga begitu istimewa, ada goodybag dari Inez Kosmetik dan juga goodybag dari Travelingyuk sendiri.

Bukan serta merta mencari hadiah, tentu saja perlombaan-perlombaan yang dilakukan memiliki banyak manfaat. Misalnya saja untuk memupuk rasa kebersamaan antara Kartini jaman now dari berbagai daerah di Indonesia. Acara-acara sepertinya ke depannya akan terus dilakukan Travelingyuk untuk memupuk semangat para wanita Indonesia. Next

ramadan
Via Instagram dhilasina

14 Olahan Ayam Khas Indonesia, Bikin Selera Makan Menggila

Petualang Cantik Memasak Kima di Pantai, Ini 5 Fakta Hewan Langka Tersebut