in , ,

Katanya Coffee and Eatery Bersantai di Tengah Gedung Tinggi

Jakarta salah satu kota yang super ramai. Keramaian membuat suasana cepat terasa penat dan membosankan. Padahal banyak titik di Jakarta yang banyak ditemui tempat asyik dan unik bahkan banyak yang bilang tempat itu merupakan hidden gem. Yah benar! tempat ini layak dijadikan tempat terbaik dan bersembunyi diantara gedung pencakar yaitu Katanya Coffe & Eatery.

Baca juga : Cara Baru Berkeliling Kota Lama Semarang, Naik Bus Wisata Semarjawi!

Katanya Coffee & Eatery dengan konsep bangunan yang modern namun terkesan unik. Foto via @katanya.coffeeandeatery

Tempat nongkrong dan ngopi ini super unik, karena berada ditempat tersembunyi dari bisingnya kota Jakarta, yaotu ditengah apartemen Rasuna Kuningan Jakarta Selatan. Tempat yang berada di lantai 4 kawasan podium kolam renang Taman Rasuna Kuningan ini beroperasi mulai pukul 09.00 sampai dengan 20.00 WIB dihari Senin hingga Jumat, dan pada pukul 08.00 hingga 21.00 dihari Sabtu dan Minggu.

Live music di Katanya Coffee & Eatery yang membuat suasana semakin mengesankan. Foto via instagram @katanya.coffeeandeatery

Lokasi memang berada ditengah apartemen, dan menuju ketempat ini cukup menyulitkan karena berada dikawasan apartemen sehingga harus memasuki tower 8, 9, atau 11. Di mana, untuk memasuki tower tersebut harus menggunakan kartu akses terlebih dahulu. Namun jangan khawatir, kalian tetap bisa datang ke Katanya Coffee dengan alternatif yang lebih mudah, yaitu dengan masuk melalui lobby atau bisa juga datang ke Escalator Coffee di lantai dasar, setelah itu meminta pegawai di sana untuk diantarkan ke Katanya Coffee. Karena, Escalator Coffee sendiri masih satu grup dengan Katanya Coffee.

Minuman coffee yang manis dan lezat di Katanya Coffee & Eatery. Foto via instagram @katanya.coffeeandeatery

Menu masakan yang ditawarkan di Katanya Coffe sangat beraneka ragam, jadi teman traveler jangan bingung melilih ya. Menu disini dapat kamu pilih seperti Soup & Salad, Easy Bites, Pasta, Asian Favorite, Main Course, Kid Menu, hingga Dessert. Untuk Soup & Salad terdiri dari dua varian menu, yaitu Caesar Salad dan Mushroom Soup. Selain itu menu andalan cafe ini seperti Buffalo Spicy Wings, French Fries, Skin Potato Chili Beef, Fried Cassava. Harga dibanderol mulai dari Rp. 29.000 hingga Rp. 55.000.

Salah satu camilan di Katanya Coffee & Eatery. Foto via instagram @katanya.coffeeandeatery

Nah, Katanya Coffe juga menyuguhkan menu pasta seperti Creamy Pasta, Bolognaise, Carbonara, Aglio Olio, Spaghetti With Chicken Parmigiana, dan Mac N’cheesse, dengan harga kisaran Rp39.000 hingga Rp59.000. Nah untuk kamu yang tidak suka masakan luar negeri, tenang saja, Katanya Coffe menyuguhkan menu seperti Fried Fries, Salted Fish Fried Rice, Kampong Fried Rice, Lamb Fried Rice, Sambal Mattah Dory Fish, Iga Bakar, dan masih banyak lagi. Tentunya dengan harga yang pas di kantong yaitu mulai dari Rp35.000 hingga Rp65.000.

Menu masakan yang lezat di Katanya Coffee & Eatery. Foto via @katanya.coffeeandeatery

Untuk menu minuman bisa kamu pilih sesuai dengan selera seperti menu kopian diantaranya Espresso, Long Black, Picolo, dan lainnya, dengan harga mulai dari Rp19.000 hingga Rp44.000. Pun sama halnya di bagian non-coffee yang memiliki aneka varian menu, seperti Ocha, Fresh Milk, Pinky Beach, dan lainnya, dengan harga mulai dari Rp10.000 hingga Rp38.000.

Minuman kombinan dengan yakult di Katanya Coffee & Eatery. Foto via instagram @katanya.coffeeandeatery

Keunikan lainnya adalah satu satunya bangunan yang berbentuk seperti rumah kaca yang terdiri dari dua bagian yaitu indoor dan outdoor. Jika kalian ingin berkunjung ke tempat yang berlokasi di Taman Rasuna Apartment Podium, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. B1, Kuningan, Jakarta Selatan ini, kalian dapat berkunjung pada sore hari karena suasana tidak terlalu panas namun pemandangan sungguh indah. Next

ramadan

Bukit Watu Geligir, Surga Tersembunyi di Pegunungan Hyang

Kuliner Mantap Sate Lalat Pantai Pasir Putih Situbondo