in ,

Kebun Bunga Hananomiyako, Suguhkan Pemandangan Gunung Fuji di Segala Musim

Kebun Bunga Hananomiyako yang Cantik dengan Gunung Fuji

Kebun bunga Hananomiyako yang berada di Danau Yamanaka berbeda dengan taman lain yang tumbuh sesuai musim. Di sini, Teman Traveler bisa menikmati bunga sepanjang tahun.

Baca juga : Pilihan Destinasi Unik Wisata Seru Musim Dingin di Jepang, Salju di Mana-mana

Dengan pemandangan Gunung Fuji dari kejauhan, main-main ke sini saat liburan ke Jepang akan jadi kenangan yang tidak terlupakan. Seperti apa cantiknya? Uraian di bawah akan menjawab rasa penasaran Teman Traveler!

1. Kebun Bunga yang Mekar Sepanjang Tahun

Kebun Bunga yang Mekar Sepanjang Tahun via Instagram/ jun105104

Lokasi kebun bunga Hananomiyako bisa ditemui di antara saat Teman Traveler melakukan perjalanan dari Danau Kawaguchi dan Danau Yamanaka. Lokasinya berada di ketinggian kurang lebih 1000 meter di atas permukaan laut. Udaranya yang sejuk, menjadi alasan tempat ini banyak dikunjungi.

Bunga Matahari Juga Tumbuh di Sini via Instagram/ hananomiyako_flower_park

Selain itu, di sini bunga tumbuh bergantian sesuai musim. Pada musim semi misalnya, area akan dipenuhi dengan bunga Tulip, bunga Kikarashi, bunga Popi dan bunga Matahari. Pada musim panas, area ini ditumbuhi rumput Kasumi. Sementara pada musim gugur, kebun bunga banyak ditumbuhi bunga Soba Putih.

2. Suguhkan Pemandangan Gunung Fuji

Suguhkan Pemandangan Gunung Fuji via Instagram/ qqinlee

Berlibur ke kebun bunga Hananomiyako, Teman Traveler akan dapat beberapa keindahan sekaligus. Selain bunga-bunga yang mekar dengan cantik, pemandangan Gunung Fuji dapat terlihat dengan sempurna.

Cantiknya Gunung Fuji yang Tertutup Salju via Instagram/ japanmemory

Jika datang pada musim dingin, puncak Gunung Fuji yang tertutup salju bisa jadi pemandangan menakjubkan. Agendakan!

3. Kebun Bunga Menyenangkan yang Berada di Ketinggian

Cantiknya Kebun Bunga di Ketinggian via Instagram/ hananomiyako_flower_park

Keindahan kebun bunga di Hananomiyako semakin terasa sempurna saat dinikmati dalam suhu udara yang dingin. Ia berada di ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut.

Cantiknya Suasana di Rumah Kaca via Instagram/ hananomiyako_flower_park

Bukan hanya itu, di sini juga terdapat air terjun Seiryuu no Sato dan rumah kaca yang bisa dinikmati. Air terjun Seiryuu no Satu setinggi 10 meter, jatuh dari ketinggian tebing batu sepanjang 80 meter.

Air Terjun di Kawasan Ini Juga Takkalah Cantik via Instagram/ yui.minny.now

Sementara itu, rumah kacanya menyimpan 8.000 koleksi dari 130 jenis bunga. Kebun yang menghampar di lahan seluas 300 ribu meter persegi ini memiliki jutaan ragam bunga yang mekar dengan cantik. Teman Traveler harus ke sini untuk menyaksikannya!

4. Biaya Masuk dan Rute

Kawasan Hananomiyako yang Asri via Instagram/ hananomiyako_flower_park

Untuk masuk ke kebun bunga Hananomiyako, Teman Traveler tidak dipungut biaya. Beda halnya jika ingin masuk ke rumah kaca atau bermain di air terjun Seiryuu no Sato. Pengunjung harus membayar sebesar 500 Yen atau Rp64 ribu. Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu ya!

Bunga yang Cantik Jadi Pemandangan via Instagram/ hananomiyako_flower_park

Jika ingin berkunjung, dari Stasiun Fujisan, di jalur kereta Fujikyuko, Teman Traveler bisa naik bus Fujikyu Yamanashi dan turun di Halte Hananomiyako-koen. Tidak jauh dari halte, kebun bunga cantik sudah terpampang depan mata. Selain itu, pengunjung juga dibolehkan membawa bekal makanan, lho. Asyik, kan?

Sebagai informasi, Kebun Bunga Hananomiyako tutup setiap hari Selasa. Jadi, harap agendakan untuk datang selain di hari itu. Bagaimana? Langsung ingin segera terbang dan liburan ke Negeri Sakura? Laksanakan! Next

ramadan
via Instagram/jogjabikinlaper

Gulai Sapi Tugu Pak Samin yang Melegenda, Nikmat Meski Tanpa Santan

Sasak Panyawangan Purwakarta Tawarkan Sensasi Jalan di Jembatan Bambu di Antara Dua Gunung, Berani Coba?