in ,

Bikin Baper! Pasangan Traveler Ini Keliling Dunia dengan VW Combi

Sabrina dan Jimmy di van mereka
Sabrina dan Jimmy di van mereka

Sosial media menjadi sebuah jendela untuk melihat kehidupan seseorang. Siapapun bisa mengintip gaya hidup seseorang hanya dari stalking media sosial yang ingin diketahui. Bagi pecinta olahraga dan bergaya hidup sehat, maka akan banyak foto yoga juga jogging yang bertebaran di album Instagramnya. Sedangkan untuk seorang traveler, tentu saja lusinan foto kunjungannya ke berbagai tempat indah diunggah di media sosialnya. Ada juga yang ditemani pasangannya ada juga yang lebih suka posting fotonya sendirian. Namun, ada yang berbeda dari pasangan yang satu ini. Kenapa, ya?

Baca juga : Sayembara “Menghilangkan” Landmark Dunia ini Berhadiah Jutaan Rupiah!

Resign dari Pekerjaan dan Berpetualang

Sabrina dan Jimmy di Angel's Landing
Sabrina dan Jimmy di Angel’s Landing [image source]
Pasangan suami istri muda, yaitu Sabrina dan Jimmy bertemu dan sempat menjalani hubungan jarak jauh selama berbulan-bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Keduanya pernah bekerja sebagai pegawai kantoran dan harus menahan diri saat keinginan untuk traveling datang menyerang. Akhirnya, keputusan besar pun diambil. Keduanya memutuskan untuk resign dari pekerjaannya setelah menabung selama 2 tahun penuh. Sabrina dan Jimmy sepakat untuk memulai hidup dengan cara lain yang membahagiakan.

Keliling dengan van
Keliling dengan van [image source]

Keliling Dunia dengan Mobil Van

Pasangan yang hidup di van
Pasangan yang hidup di van [image source]
Hasrat untuk mengunjungi tempat-tempat indah di dunia rupanya tak bisa lagi dibendung. Sabrina sempat kesulitan berkomunikasi karena sang suami yang tinggal di Prancis dan Sabrina sendiri asli California ini akhirnya memberanikan untuk membeli sebuah VW Combi dan menjadikan kendaraan tersebut sebagai rumahnya. Sabrina dan Jimmy pun mulai menikmati kehidupan barunya. Hari ini menikmati keindahan sunset di laut di Miami, keesokannya bisa sarapan di kota cantik lainnya. Pasangan ini pun mulai menjalankan bisnis digitalnya yang bisa dikerjakan dari mana pun.

Saat van berhenti di pantai
Saat van berhenti di pantai [image source]

Mandi di Gym

Sabrina dan Jimmy
Sabrina dan Jimmy [image source]
Bisa dilihat dari ratusan foto mereka yang bikin baper, suami istri ini memiliki bentuk badan yang sangat bagus. Ternyata keduanya memang penggila olahraga dan bisa menghabiskan waktu di tempat fitnes sebanyak 5 kali dalam seminggu. Mereka menjadi member khusus di jaringan gym di banyak kota yang memiliki fasilitas kamar mandi. Ini dimanfaatkan keduanya untuk membersihkan diri setelah olahraga di mana mereka sedang berhenti.

Sabrina dan Jimmy Melihat bintang
Sabrina dan Jimmy Melihat bintang [image source]

Bikin Baper dengan Foto-foto Romantis

Sabrina saat bekerja dari mobil
Sabrina saat bekerja dari mobil [image source]
Perjalanan pasangan romantis ini dapat dilihat melalui ratusan foto di Instagram dengan nama @wandxrbus. Bangun tidur dengan panorama matahari terbit yang keemasan, atau duduk berdua di bawah langit yang sedang mempertontonkan milkyway adalah kehidupan sehari-hari pasangan ini. Mengikuti trend, Sabrina dan Jimmy pun akhirnya juga merilis akun Youtube mereka dengan nama yang sama. Seperti yang sudah bisa ditebak, banyak yang menganggap bahwa cerita yang diangkat pasangan manis ini adalah palsu dan dibuat-buat. Ah, memang bikin baper, kok!

Sabrina dan Jimmy romance
Sabrina dan Jimmy romance [image source]

Tidak Seindah di Gambar

Hidup di van tidak selalu menyenangkan
Hidup di van tidak selalu menyenangkan [image source]
Mungkin beberapa tuduhan bernada cemburu tersebut tak hanya hinggap di satu orang. Hal ini dikarenakan yang tampak dari luar adalah potret hubungan dan kegiatan seru mereka sebagai suami istri yang bebas berpetualang dengan VW biru lucunya. Dilansir dari DailyMail, Sabrina menyatakan, “Ada banyak masalah. Polisi mengetuk jendela kita di tengah malam memberitahu untuk tidak tidur di mobil, panas yang berlebihan tanpa AC, tidur dalam keadaaan dingin tanpa pemanas, nyamuk dan serangga, kerusakan mekanis, gangguan mental, kemungkinan berpisah, pertengkaran dengan satu sama lain dan hampir setiap hal frustrasi lain yang dapat Anda pikirkan.”

Kehidupan di dalam van
Kehidupan di dalam van [image source]
Nah, semuanya memang harus seimbang. Hal yang indah kadang tak bisa diraih tanpa mengorbankan sesuatu dan berani keluar dari zona nyaman. Bagaimana, berani mengikuti jejak mereka? Next

ramadan
Mural sepeda anak di Penang

Traveling ke Malaysia, Jangan Lupa Berpose di Street Art Penang

Vicha di Museum Angkut

Permainkan Tarif Hingga 1 Juta, Supir Uber Diberhentikan