in ,

Tahukah Kamu 3 Negara Ini Habis-Habisan Melarang Warganya Merayakan Hallowen

Bagaimana Dengan Indonesia?

Menurut beberapa sumber sebagian kelompok masyarakat di Indonesia juga turut merayakan pesta Hallowen namun dengan konsep berbeda. Umumnya mereka mengadakan acara pesta kostum/cosplay, acara nonton film horror bareng dan lomba mendekor kelas dengan tema Halloween. Kostum hantu yang digunakan juga hantu-hantu Indonesia bukannya zombie, vampir dan hantu-hantu luar negeri.

Baca juga : Mencengangkan! Museum Vagina Pertama di Dunia Segera Dibuka

Beberapa kelompok masyarakat ini menganggap sah-sah saja merayakan Hallowen asal tetap sesuai dengan aturan, moral dan norma-norma Indonesia, dan tetap dengan tujuan hanya sebagai hiburan bukan untuk menganut ajaran tertentu. Bagaimana menurut kalian, perlukah kita ikut merayakan Hallowen?

Baca Juga : Top 7 Danau Paling Tinggi di Indonesia

Itulah ketiga negara yang telah terang-terangan mengharamkan perayaan Hallowen bagi warganya. Larangan tersebut dikeluarkan terkait keresahan warga akan perayaan yang berlangsung di sana. Ternyata larangan perayaan hantu ini tidak hanya dilarang di negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam saja. Nah, bagaimana dengan Indonesia sendiri yang notabene mayoritas penduduknya adalah Muslim? Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

Top 7 Danau Paling Tinggi di Indonesia

Geopark Goes To School, Bukti Serius Pemerintah Pacitan Mempromosikan Geopark Gunung Sewu