in ,

Siapa Bisa Nolak Libur Natal dan Tahun Baru Gratis di Singapura Kalau Mewahnya Seperti Ini?!

Libur Natal dan Tahun Baru Gratis di Singapura? Ini Dia Destinasinya!

Sudah punya rencana akan menghabiskan akhir tahun di mana? Libur Natal dan tahun baru gratis di Singapura bisa menjadi solusi tepat. Teman Traveler bisa mengunjungi beberapa tempat berikut ini yang takkalah menyenangkan dengan objek-objek wisata berbayar. Menutup 2018 dengan bergaya pun bisa hemat, lho. Penasaran? Ini dia daftar tempatnya.

Baca juga : Tak Hanya Penjara, Nusakambangan Juga Punya Destinasi Wisata yang Menarik

1. Palawan Beach

Kemeriahan Parade yang Ada di Sentosa Island via Instagram/ felissalim

Salah satu pantai buatan yang ada di Sentosa Island ini menjadi rekomendasi tempat libur Natal dan tahun baru gratis di Singapura. Setidaknya, Teman Traveler masih bisa menghemat budget meskipun ada biaya yang harus dikeluarkan. Kemeriahan di Pantai Palawan bisa jadi hiburan yang menyenangkan untuk siapa pun. Parade dan karnaval hingga pertunjukan tari meriah bisa jadi hiburanmu.

2. Chinatown Singapura

Berfoto di Kawasan Chinatown Seru Juga via Instagram/ globetrottergal_eli

Sekadar jalan-jalan, menikmati suasana yang ada di Chinatown Singapura, Teman Traveler tidak perlu mengeluarkan uang. Beda halnya jika ingin mencoba beberapa makanan yang ada di sini ya. Tapi tentu saja, jumlahnya masih bisa dikontrol. Sudut-sudut Chinatown yang cantik bisa menjadi spot foto instagenic. Libur natal dan tahun baru di sini tetap terasa menyenangkan!

3. Singapore River

Singapore River pada Malam Hari via Instagram/ montoya_sg

Libur Natal dan tahun baru gratis di Singapura, Teman Traveler bisa mengunjungi beberapa area terbuka di negara ini. Salah satu yang nggak boleh dilewatkan adalah Singapura River dengan Raffles Landing Site yang ikonik itu.

Patung Raffles di Kawasan yang Membuat Tambah Megah via Instagram/ luckytravellermerja

Pada malam hari, kawasan ini cantik sekali dengan lampu-lampu yang menghiasi. Belum lagi patung Sir Raffles Stamford yang berdiri kokoh di pinggir Singapore River menambah kesan mewah.

4. Orchard Road

Kemeriahan Lampu Cantik dan Lucu di Orchard Road via Instagram/ matthews_rosh

Area terbuka yang satu ini sangat meriah dalam menyambut Natal dan tahun baru. Tahun ini, lampu-lampu dan dekorasi bertema Disney memenuhi seluruh bagian jalan. Teman Traveler bisa merasakan kemeriahan Natal dengan sangat sempurna. Untuk menikmatinya, tentu saja tidak dipungut biaya. Kecuali Teman Traveler belanja di pertokoan yang ada di Orchard Road ya!

5. Boat Quay dan Clarke Quay

Boat Quay yang Cantik Saat Malam via Instagram/ yonka42

Destinasi menyenangkan untuk libur Natal dan tahun baru gratis di Singapura adalah Boat Quay dan Clarke Quay. Sekadar jalan-jalan di sepanjang sungai, menikmati lampu-lampu yang terpasang dengan cantik, rasanya sangat romantis. Terlebih Teman Traveler menghabiskannya dengan orang kesayangan. Jika ingin menghabiskan malam saat pergantian tahun, di sini adalah tempat yang tepat.

6. Marina Bay

Seperti Ini Tampilan Marina Bay Saat Malam via Instagram/ yosuke_someya

Liburan ke Singapura, tentu saja harus berkunjung ke Marina Bay. Marina Bay yang berada di sepanjang Teluk Marina tawarkan lanskap yang menarik. Pada malam hari, lokasi ini bertambah cantik. Lampu-lampu yang ada pada gedung tinggi serta bangunan lain, membuat liburan terasa mewah. Jangan lupa ambil foto ya!

7. Merlion Park

Berfoto di Kawasan Merlion Park Jadi Keharusan via Instagram/ oksana_domoratskaya

Ini dia ikon utama yang sekaligus bisa menjadi destinasi libur Natal dan tahun baru gratis di Singapura. Tidak ada kata menyesal untuk berkunjung ke sini! Teman Traveler pasti akan terkagum-kagum dengan suasananya. Berfoto pun jadi kegiatan paling seru saat ada di sini. Coba saja!

Bagaimana? Libur Natal dan tahun baru gratis di Singapura benar-benar menggiurkan, kan? Teman Traveler bisa bersenang-senang dengan budget yang masih aman. Ramai-ramai atau sendiri, sama menyenangkannya! Setuju? Selamat berlibur! Next

ramadan
Kuliner Natal Indonesia

Ini Dia Sajikan Kuliner Natal Indonesia, Mana yang Paling Ditunggu-tunggu?

Sate Ayam Ponorogo Pak Seger di Surabaya, Legendaris Sejak 1976