in ,

Serunya Liburan Ditto dan Ayudia di Korea, Pose Sekala Bikin Gemas!

Liburan Ditto dan Ayudia bareng anak di Korea, mulai dari pusat belanja sampai islamic centre!

Liburan Ayudia dan Ditto di Korea Selatan.

Nggak hanya dikenal akan musiknya, wisata di Korea Selatan juga bikin ngiler bagi beberapa orang tak terkecuali keluarga belo yakni Ditto dan Ayudia Bing Slamet. Tak lupa, momen tersebut diabadikan dengan mengunggah beberapa foto dan video mereka di akun instagram. Kalian yang penasaran bisa simak keseruan liburan Ditto dan Ayudia bareng Sekala di Korea. Intip yuk!

Baca juga : Keliling Xian City Wall China dengan Sepeda, Berwisata di Salah Satu Sistem Pertahanan Militer Terbesar di Dunia

Pergi ke Jeju

Pulau Jeju, via Instagram/dittopercussion

Jeju merupakan pulau yang menyuguhkan keindahan alam menawan. Tak lupa Ditto bareng keluarga kecilnya pun berkunjung ke sini. Ia memperlihatkan indahnya laut di sekitar sana. Lucunya, Ditto juga menambahkan foto Sekala dengan pose yang bikin gemas.

Pose Sekala di Jeju, via Instagram/dittopercussion

Selain itu juga terdapat berbagai tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan seperti Gunung Hallasan, Museum Teddy Bear, Loveland, dan masih banyak lagi.

Mampir ke Setting Winter Sonata

Penggemar K-Drama, pasti kalian sudah tak asing lagi dengan Winter Sonata. Jika kalian menyimak dan masih ingat, salah satu lokasi syuting drama tersebut ialah Nami Island. Ayudia, Ditto, dan Sekala pun turut menghabiskan waktu mereka dengan mampir ke sini.

Ditto dan Sekala, via Instagram/ayudiac

Pepohonan yang menjulang tinggi tampak begitu dramatis. Apalagi letaknya yang berada di tepi danau, membuat tempat ini pas dijadikan sebagai lokasi untuk menenangkan diri.

Singgah di Islamic Centre

Jeju Islamic Centre, via Instagram/dittopercussion

Masih berada di Pulau Jeju, Ditto pun sempat singgah di Islamic Centre. Di akun instagramnya ia menuliskan bahwa tempat tersebut terlihat sangat sederhana, layaknya sebuah studio yang disulap menjadi mushola, ruang tidur, sekaligus kantor seorang profesor yang berada di foto tersebut.

Foto di Istana Gyeongbok

Ayudia di Istana Geyongbok, via Instagram/ayudiac

Keluarga Belo ini ternyata juga mengunjungi tempat bersejarah yang beranama Istana Gyeongbok. Istana tersebut didirikan di tahun 1394 dan dibuka setahun setelahnya.

Liburan Ditto dan Ayudia di Korea, via Instagram/dittopercussion

Tempat ini juga termasuk ke dalam lima istana terbesar dan dibangun oleh Dinasti Joseon. Berada di Seoul, Istana Gyeongbok buka setiap hari kecuali Selasa mulai jam 09.00 pagi hingga pukul 18.00 sore.

Berkunjung ke Kawasan Belanja Myeongdong

Kawasan Belanja Myeongdong, via Instagram/dittopercussion

Di akun instagram pribadi Ditto, ia menuliskan bahwa di Korea sendiri telah memikirkan sertifikasi halal dan jajanan kaki lima di sepanjang jalan Myeongdong sudah banyak yang tersertifikasi. Tentu menjadi suatu nilai unggul karena ramah bagi wisatawan muslim. Ada banyak hal yang bisa kalian temukan di sini mulai dari pusat perbelanjaan, jajanan, produk kecantikan, dan lain-lain.

Sebenarnya masih banyak wisata di negara yang terkenal akan Kpopnya tersebut. Namun, liburan keluarga belo Ditto dan Ayudia bersama Sekala di Korea tetap seru kan? Tertarik berlibur ala mereka? Next

ramadan

Promo 17 April 2019, Jajan Hemat di Malang Raya Cuma Modal Kelingking!

Promo Pemilu Bali

Catet! Promo Pemilu Bali, Lengkap Dari Wisata hingga Makanan