in , ,

Catet! Promo Pemilu Bali, Lengkap Dari Wisata hingga Makanan

Wisata Hingga Kuliner, Rekomendasi Promo Pemilu Bali untuk Traveler

Promo Pemilu Bali
Promo Pemilu Bali

Besok, 17 April 2019, Pemilihan Umum (pemilu) bakal dilaksanakan serentak di Indonesia. Uniknya, momen ini juga dimanfaatkan sederet tempat makan dan destinasi wisata di Bali untuk menawarkan beragam promo.

Baca juga : Nasi Bug Matirah, Legendaris dengan Sambal Menggoda

Cukup tunjukkan jari bukti mencoblos, Teman Traveler sudah bisa nikmati semua promo tersebut. Lantas tempat mana saja yang tawarkan keuntungan ini? Yuk, simak daftar lengkapnya.

Bali Zoo

Promo Bali Zoo via Instagram.com/balizoo

Berada di Kabupaten Gianyar, Bali Zoo bisa jadi tempat liburan tepat, apalagi bagi Teman Traveler yang membawa anak-anak. Destinasi ini memberi kesempatan pengunjung berinteraksi dengan beragam satwa.

Nah, khusus 17 dan 18 April, Bali Zoo menawarkan diskon tiket menjadi Rp100.000 orang dewasa. Syaratnya mudah, tinggal tunjukkan tanda jari sudah mencoblos dan kartu identitas dengan domisili Bali.

Upside Down World Bali

Promo Upside Down World Bali via Instagram.com/upsidedownworldbali

Upside Down World Bali berada di Jalan Bypass Ngurah Rai Pemogan no 726. Destinasi keluarga ini menawarkan aneka spot foto unik dan lucu, dengan konsep bagaikan dunia versi terbalik

Tepat pada tanggal 17 April 2019, Upside Down World Bali mengadakan promo diskon 50 persen untuk tiket masuk. Pengunjung dewasa cukup membayar Rp50.000, sementara anak-anak cukup Rp25.000. Selain menunjukkan cari bertinta, Teman Traveler juga harus memiliki kartu identitas Bali. Bisa KTP, SIM, Kartu Pelajar, atau Kartu Mahasiswa.

Naga Sanga Amurwabhumi – UC Silver Gold

Promo diskon via Instagram.com/ucnagasanga

Naga Sanga Amurwabhumi – UC Silver Gold merupakan pusat kerajian perak yang juga memiliki sebuah museum. Buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00, tempat ini terkenal dengan Patung Naga Perak seberat 720 kilogram. Luar biasa bukan?

17 April 2019, mereka akan mengadakan promo diskon 20 persen untuk tiket masuk. Sama seperti promo lainnya, Teman Traveler cukup tunjukkan KTP Bali dan jari bertinta. Mudah banget ya.

Ayola Bali Jimbaran

Promo kopi via Instagram.com/ayolahjimbaran

Bukan cuma tempat wisata, sejumlah tempat makan di Bali juga menawarkan promo harga khusus menyambut Pemilu. Salah satunya adalah Ayola Jimbaran Bali. Restoran ini bisa Teman Traveler temukan di Jalan Uluwatu I no 389, Kedonganan.

Khusus untuk 17 April 2019, Teman Traveler bisa mendapatkan cappuccino gratis antara pukul 12.00 hingga 20.00. Cukup tunjukkan jari bertinta untuk merasakan keuntungan ini.

Hang Out at Renon

Promo spring roll dan omelet via Instagram.com/hangout_renon

Renon terletak di Jalan Merdeka no 18, Denpasar. Mereka menyajikan beragam masakan ala Thailand. Patut dicoba jika Teman Traveler sedang berada di Bali.

17 April adalah waktu pas untuk menyambangi salah satu outlet mereka. Pasalnya tiap pengunjung akan mendapatkan spring roll atau thai omelette gratis. Lakukan pemesanan minimum Rp100.000 dan tunjukkan jari bertinta, Teman Traveler bakal langsung disuguhi salah satu di antara dua kudapan tersebut.

Luvi Resort & Villa

Promo makanan di resort via Instagram.com/luviresort.villa

Tak mau ketinggalan, Luvi Resort & Villa juga mengadakan promo khusus Pemilu. Akomodasi yang terletak di Jalan Raya Denpasar, Gilimanuk km105 no 8, Desa Melaya, Kabupaten Jembarana ini memberikan harga promo Rp20.000 untuk menu nasi ayam betutu, soto ayam lamongan, dan nasi goreng kampung. Sementara untuk sajian Baso Cumi bisa didapatkan dengan Rp4.000 saja per tusuk.

Bagaimana Teman Traveler, semua menarik bukan? Itulah daftar promo pemilu Bali untuk 17 April besok. Tinggal pilih, mau diskon makanan atau tempat wisata. Mau coba yang mana dulu nih? Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Serunya Liburan Ditto dan Ayudia di Korea, Pose Sekala Bikin Gemas!

Notre Dame Cathedral Paris Terbakar Menjelang Paskah, Begini Keindahan Gereja Klasik Sebelum Dilalap Api