in ,

Promo 17 April 2019, Jajan Hemat di Malang Raya Cuma Modal Kelingking!

Dapatkan Promo 17 April 2019 di Outlet-outlet Jajanan dan Makanan Malang

Siap berburu promo 17 April 2019 di outlet-outlet jajanan dan makanan se-Malang Raya? Syarat utamanya hanya satu; Teman Traveler harus ikutan nyoblos! Tunjukkan jari lalu dapatkan promo hingga gratisannya. Asyik, kan? Di mana saja promo khusus Pemilu bisa didapatkan di Malang? Ini dia pilihannya!

Baca juga : Warung Semok Bojonegoro, Pasti Nambah Kalau Makan Cuma Seporsi

Bakso Bakar SS

Promo 17 April 2019 di Bakso Bakar SS via Instagram/diskonmalangbatu

Siapa mau makan bakso bakar dan milkshake cuma Rp17 ribu di Bakso Bakar SS? Syaratnya hanya perlu follow Instagram Bakso Bakar SS dan ikutan nyoblos. Tunjukkan dua bukti tersebut ke kasir, lalu selesai! Promo Pemilu 2019 ini berlaku di cabang Mergosono dan Sawojajar ya! Budalkan!

Goodies Pizza Malang

Diskon dari Goodies Pizza Malang untuk Teman Traveler yang Nyoblos! via Instagram/diskonmalangbatu

Teman Traveler hobi makan pizza? Kalau begitu harus mampir ke Goodies Pizza Malang setelah nyoblos! Mereka memberikan potongan harga sebesar 50% untuk semua varian. Promo ini berlaku hanya satu hari di jam 14.00-22.00 WIB atau selama persediaan pizza masih ada. Langsung meluncur ke lokasinya di Jln. Terusan Dieng No. 46, Malang kuy!

Kedai Pakcik Abin

Bayar Pake Jari dari Kedai Pakcik Abin via Instagram/kedaipakcikabin

Dapatkan gratis minuman dan roti lezat di Kedai Pakcik Abin untuk pembelian satu menu utama. Jangan lupa follow Instagram Pakcik Abin dan tunjukkan jari bekas tinta bukti sudah memilih. Promo ini berlaku di semua outlet dari pukul 12.00-14.00 WIB. Ajak teman agar berburu promo lebih seru!

Emak Jumbo

Jus Gratis dari Emak Jumbo via Instagram/emakjumbo

Tanpa pembelian, cukup dengan menujukkan jari sebagai bukti sudah mencoblos, Teman Traveler berkesempatan mendapat jus gratis dari Emak Jumbo. Promo ini berlaku dari pukul 12.00-13.00 WIB di semua outlet Emak Jumbo ya! Jangan lewatkan!

Sayapgrak

Datang Bawa Jari Pulang Perut Terisi di Sayapgrak via Instagram/sayapgrak

Siapa mau sayap gratis dari Sayapgrak? Syaratnya, berlaku untuk Patroli Sendirian, gratis menu setelah pembelian kedua dengan menu yang sama. Catat tanggal dan jamnya! Hanya di 17 April 2019, mulai pukul 08.00-20.00 WIB. Datang bawa jari, pulang perut terisi!

Mythadonuts

Harga Murah untuk Selusin Donat Khusus Pemilu via Instagram/mythadonuts

Pecinta donat mana suaranya? Mythadonuts kasih harga spesial khusus 17 April 2019 lho! Pelanggan hanya perlu membayar Rp30 ribu untuk satu lusin donat. Syaratnya? Cukup tunjukkan kelingking! Datang saja langsung ke Jln. Semeru No.43, Kampung Kuliner Dinoyo, Pasar Dinoyo Terpadu Lantai 1 ya!

Sayapchipok

Diskon dari Sayapchipok via Instagram/sayachipok

Di Sayapchipok, satu jari Teman Traveler bisa ditukar oleh satu pilihan chipok dengan potongan harga sebesar 17%. Asyik nggak tuh? Promo ini hanya berlaku di tanggal 17 April ya! Langsung saja meluncur ke lokasi di Jln. Cengger Ayam No.51.

Deabakery

Diskon dari Deabakery via Instagram/deabakery

Deabakery memberikan potongan harga sebanyak 17% untuk setiap pembelian minimal Rp20 ribu. Pelanggan hanya perlu menunjukkan jari sebagai tanda sudah ikut pemilihan. Promo ini berlaku di semua outlet Deabakery ya! Jangan lewatkan karena hanya berlaku di tanggal 17 April 2019!

Cokelat Klasik

Cokelat Klasik Juga Kasih Promo! via Instagram/cokelatklasikcafe

Dapatkan harga spesial untuk 2 Ice Choco Original seharga Rp17 ribu dari 17-19 April 2019 di Cokelat Klasik cabang Joyoagung, Batu, Sulfat, Borobudur dan Matos! Syaratnya? Cukup perlihatkan jari Teman Traveler yang sudah bertinta ke kasir. Mudah, kan?

Warsu

Diskon dari Warsu Malang via Instagram/warungsusu

Teman Traveler hobi minum susu? Datang ke Warsu di Jln. Bunga Coklat No.26 dan Jln. Tirto Mulyo No.35, Malang setelah nyoblos ya! Dengan menunjukkan kelingking bertinta, setiap pengunjung akan mendapat potongan harga sebesar 17% untuk minimal pembelian Rp50 ribu.

Bagaimana? Sudah siap meramaikan promo 17 April 2019 besok? Ramaikan! Selamat memilih dan kulineran! Next

ramadan
Lobby UB Guest House

UB Guest House, Sensasi Bermalam Ramah Muslim Tengah Kampus

Serunya Liburan Ditto dan Ayudia di Korea, Pose Sekala Bikin Gemas!