in ,

Hidangan di Pesawat yang Membuatmu Malas Menyantapnya

Pesawat merupakan salah satu transportasi mewah. Berbagai fasilitas berkelas terdapat di besi terbang ini. Namun jangan salah, kamu pun bakal berpikir dua kali untuk menikmati hidangan maskapai yang disajikan oleh pramugara atau pramugarinya. Dilansir dari AirlineMeals melalui Telegraph, banyak makanan yang malah membuat penumpang kehilangan nafsunya. Seperti di bawah ini!

Baca juga : Uniknya Patung Bentuk Tangan di Dunia, Indonesia Juga Punya

1. Burger paling enak disantap ketika masih hangat. Namun saat terbang dengan Air Koryo, kamu bakal menemukan burger dengan bentuk yang aneh. Daging serta sayurnya tidak terlihat karena menempel di roti.

Burger Air Koryo
Burger Air Koryo [image source]

2. Maskapai sebesar Iberia yang berbasis di Spanyol juga menyediakan hidangan yang membuat mual. Apalagi kalau bukan lasagna bayam yang sajiannya saja tidak menggoda.

lasagna bayam di Iberia
lasagna bayam di Iberia [image source]

3. Vietnam Airlines juga menyediakan sandwich aneh yang mirip burger di Air Koryo. Sekilas saja, dagingnya tipis dan tidak menggiurkan untuk dimakan.

Sandwich Vietnam Airlines
Sandwich Vietnam Airlines [image source]

4. Hobi makan ayam? Kamu bakalan berpikir dua kali ketika melihat menu di maskapai Air Tahiti Nui. Jangankan rasanya, dilihat saja seperti hambar di lidah.

Ayam di maskapai Air Tahiti Nui
Ayam di maskapai Air Tahiti Nui [image source]

5. Biasa naik Malaysian Airlines, pasti tahu nih menu mengerikan dari maskapai ini. Apalagi kalau bukan Idli Sambhar yang malah membuat mual di perut sejak pertama dilihat.

Idli Shambar di Malaysian Airlines
Idli Shambar di Malaysian Airlines [image source]

6. Sekejap, kamu mungkin berpikiran jika hidangan di Freebird Airlines ini adalah lelehan keju. Padahal, isinya omelet jamur yang entah bagaimana rasanya jika di makan saat terbang.

Omelet Jamur
Omelet Jamur [image source]

7. Traveling dengan Norwegian Air, lebih baik jangan membuka kotak makannya. Jika tidak, kamu bakal melihat sayuran yang terlihat busuk di dalamnya.

Sayuran di Norwegian Air
Sayuran di Norwegian Air [image source]

8. Hidangan yang disajikan oleh Copa Airlines juga tidak kalah mengaduk perut. Apalagi ketika melihat sosis tak utuh dalam kotak makannya.

Sosis Copa Airlines
Sosis Copa Airlines [image source]

9. Pecinta bakso? lebih baik tidak menyentuh hidangan satu ini saat terbang dengan Irish Ryanair. Meski diolesi dengan saus keju, menu ini tetap saja tak enak dilihat apalagi dimakan.

Bakso Irish Ryanair
Bakso Irish Ryanair [image source]

10. Sekali melihat, kamu mungkin tidak mau melihat hidangan dari Ukraine International Airlines. Bagaimana tidak, bentuk dari salad buah ini sangat aneh.

Salad Buah
Salad Buah [image source]
Nah, tertarik untuk menjajal makanan di atas. Lebih baik untuk menahan lapar hingga mendarat bukan? Apalagi banyak fakta mengejutkan tentang hidangan mewah di dalam pesawat. Next

ramadan

Mie Goreng Api, ‘Neraka’ Surabaya yang Nikmat

Jadwal Kapal Pelni yang Menuju Objek Wisata Populer