in , , , , ,

Maron Valley, Villa Transparan di Tengah Pegunungan Bikin Betah

Maron Valley Pujon tepat berada diatas bukit dengan hamparan pegunungan Kabupaten Malang
Maron Valley Pujon tepat berada diatas bukit dengan hamparan pegunungan Kabupaten Malang

Malang menjadi salah satu kota dengan tujuan banyak wisatawan Jawa Timur. Dengan ribuan destinasi alam yang memukau membuat siapapun traveler bakal betah dan tak ingin segera pulang. Wajar saja bila Malang menyuguhkan banyak penginapan untuk kamu yang hobi staycation. Namun, peru kamu coba penginapan satu ini yang berlokasi di kawasan pegunungan kota Malang.

Baca juga : Bukit Siguntang Palembang, Tempat Sambangi Raja-raja Melayu

Maron Valley Pujon tepat berada diatas bukit dengan hamparan pegunungan Kabupaten Malang
Maron Valley Pujon tepat berada diatas bukit dengan hamparan pegunungan Kabupaten Malang. Foto via wisatainfo.com

Maron Valley Pujon menjadi salah satu penginapan dengan konsep Glamping model transparan yang pertama di Kabupaten Malang. Viralnya penginapan ini lantaran berada ditengah puncak dengan perbukitan hijau yang berhawa sejuk. Bangunan yang beru didirikan 3 bulan lalu ini menjadi ramai pengunjung dari berbagai kota di Indonesia. Lokasi Maron Valley Pujon ini tepat berada di Jalan Maron Ngroto Kecamatan Pujon Kabupaten Malang. Aksesnya sangat mudah, sudah ada papan petunjuk arah menuju wisata ini.

Maron Valley Pujon dengan model penginapan berkonsep glamping yang transparan
Maron Valley Pujon dengan model penginapan berkonsep glamping yang transparan. Foto via liburanyuk.com

Maron Valley Pujon memiliki bangunan yang transparan sehingga kamu akan menikmati secara langsung kondisi langit disiang, sore hingga malam hari. Apalagi waktu menjelang matahari terbit, panorama indah ini dapat kamu nikmati secara langsung diatas ranjang, tanpa perlu repot-repot keluar kamar. Apalagi ketika kabut awan menyelimuti bawah perbukitan, serasa berada di negeri atas awan.

Barbeque an bersama kawan kawan di Maron Valley Pujon ketika malam hari
Barbeque an bersama kawan kawan di Maron Valley Pujon ketika malam hari. Foto via wisatamilenial.com

Saat malam hari tiba, lampu-lampu lampion kawasan taman menyala sungguh indah. Pemandangan ini semakin cantik dengan gemerlap kota Batu dari atas bukit. Hingga waktu sebelum tidur, kamu akan menikmati hamparan bintang bertebaran dilangit malam yang bebaslangsung diatas ranjang tidur. Suasana malam hari pastinya semakin terasa romantis.

Maron Valley memang terkenal dengan penginapan berbentuk Glamping yang terbuat dari kaca transparan. Fidalamnya kamu akan menikmati berbagai furnitur tradisional yang sangat aestetik terbuat dari kayu. Fasilitas yang disuguhkan sangat lengkap. Mulai dari area camping ground, mini zoo yang menyuguhkan berbagai hewan lucu seperti kura-kura, kelinci yang cocok untuk liburan bersama buah hati.

Suasana sore hari di area Glamping Maron Valley Pujon
Suasana sore hari di area Glamping Maron Valley Pujon. Foto via liburanyuk.com

Nah, penasaran kan dengan Maron Valley Pujon, kamu cukup menyediakan uang Rp. 850.000 per malam untuk dua orang sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam serta pertunjukan api unggun dan barbeque. Bagi kamu yang tidak ingin menginap dan hanya menikmati kawasan sejuk Maron Valley, cukup dikenakan biaya Rp. 10.000 per orang. Untuk Jam operasional kunjungan wisata dibuka setiap hari mulai dari jam 08.00 hingga jam 17.00 WIB. Dan untuk kamu yang menginap di Glamping Maron Valley, akan bebas menikmati area wisata.

Next

ramadan
Spice Island Festival yang akan digelar di Maluku November mendatang

Serunya Bulan November 2022 Dengan Even Budaya Yang Menarik!

Perkebunan Teh Cikuya tepat didataran tinggi kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak

Yuk Intip Keindahan Hamparan Kebun Teh Cikuya Lebak Banten!