in ,

Menelurusi Jejak Lily Collins di Perancis Lewat “Emily in Paris”

Emily in Paris
Emily in Paris

Sudah menonton serial Netflix ‘Emily in Paris’?

Baca juga : Maishima Incineration Plant, Tempat Pembuangan Akhir Sampah Aktif Jadi Lokasi Wisata

Serial ini menceritakan kehidupan Emily, yang diperankan oleh aktris cantik Lily Collins ketika diharuskan menggantikan posisi rekannya untuk bekerja di perusahaan agensi mereka yang berada di Paris.

Tidak melulu Eiffel dan Arc de Triomphe saja, loh! Selama masa tinggalnya, Emily mengunjungi beberapa tempat menarik lain yang tentunya juga bisa kamu kunjungi apabila sedang berada salah satu kota romantis di dunia ini.

Bertemu Mindy di Jardin du Palais Royale

Emily bertemu Mindy untuk pertama kalinya di salah satu bangku taman di Jardin du Palais. Taman ini terletak di tengah kota. Spot bersantai yang cukup populer bagi Parisian, sebutan bagi warga Kota Paris. Tidak hanya taman, banyak pula kafe di sekitar lokasi yang bisa kalian kunjungi.

Jardin du Palais Royal
Jardin du Palais Royal via IG @emilyinparis

Jardin du Palais masih satu kompleks dengan Palais-Royal yang dulunya adalah istana kerajaan. Berada di tengah Kota, Jardin du Palais juga dekat dengan ikon-ikon lain Paris seperti Musee de Louvre.

Syuting Iklan di Pont Alexandre III Bridge

Ingat dengan syuting iklan bran parfum milik Antoine? Disinilah tempatnya!

Pont Alexandre III
Pont Alexandre III via IG @marc_nouss

Jembatan sepanjang 107,5 ini membentang di atas Sungai Seine. Terlihat begitu megah dengan dekorasi dan hiasannya! Tentu tidak bisa melewatkan momen untuk berfoto ketika mengunjungi Jembatan Pont Alexandre III. Bagi kamu yang merada tidak asing, Adele juga melakukan syuting untuk video klip ‘Someone Like You’ di jembatan ini!

Les Deux Comperes alias Terra Nera

Ya, restoran tempat Gabriel bekerja sebagai chef. Dalam serial disebutkan restoran ini bernama Les Deux Comperes, namun tempat aslinya bernama Terra Nera. Latar restoran ini digunakan cukup sering dalam beberapa adegan yang melibatkan Emily dan Gabriel.

Terra Nera
Terra Nera via IG @from_warsaw_to_paris

Terra Nera sendiri sebenarnya bukan restoran yang menyajikan makanan Perancis tetapi justru menu makanan Italia seperti pasta, namun rasa yang ditawarkan lezat dan juga otentik, tidak salah untuk dicoba. Selain itu, ada juga menu Eropa, Mediterania, hingga pilihan makanan vegetarian.

Cafe de Flore yang Pernah Dikunjungi Picasso

Cafe de Flore
Cafe de Flore via IG @javiernapi

Thomas mengatakan pada Emily bahwa Picasso pernah mengunjungi kafe ini. Faktanya, memang benar. Pablo Picasso hingga Ernest Hemingway pernah mengunjungi tempat ini. Tidak heran karena Cafe de Flore termasuk salah satu kafe tertua dan populer yang ada di Paris.

Interiornya bergaya klasik khas Perancis, lengkap dengan tempat duduk di teras yang langsung menghadap ke jalanan. Sambil duduk menikmati minuman, kamu bisa membayangkan bagaimana kehidupan seperti Picasso.

Itulah beberapa tempat yang ada dalam serial Emily in Paris. Jika mengunjungi tempat-tempat tersebut, jangan lupa untuk berfoto seperti Emily dan mengunggahnya ke Instagram, ya! Next

ramadan

‘Time Travel’ ke Abad 16 di Kota Tua Budva Montenegro

Rekomendasi Tempat Wisata Historical di Kota Bukittinggi.