in ,

Sensasi Menginap Bersama Kucing, Penat Langsung Minggat

Staycation Sambil Main Bareng Kucing di Hotel Kapsul

Menginap Bersama Kucing
FI Menginap Bersama Kucing via neco-republic.jp

Jepang sealu berhasil membuat takjub dengan segala inovasinya. Paling terbaru adalah hotel kapsul sekaligus arena bermain kucing. Teman Traveler yang bermalam di sini, tak hanya mendapat tempat tidur nyaman namun juga teman berbulu nan lucu. Makin penasaran kan bagaimana sensasi menginap bersama kucing? Tak usah ditunda, langsung saja simak ulasan berikut.

Baca juga : Tak Hanya Sakura, di Jepang Kamu Dapat Menemukan Resto Tematik

Kapsul Hotel Udah Mainstream, Ditambah Kucing Bikin Makin Yakin

Dibatasi Jendela Kaca via Instagram @necorepublic_campaign

Negeri Sakura menjadi kawasan ramah pelancong berkat banyaknya jenis tempat menginap nyaman dan ramah kantong. Tak terkecuali kapsul hotel yang tersebar di penjuru Jepang. Jenis akomodasi satu ini menjadi pilihan terutama bagi solo traveler. Hotel kapsul sekadar tempat untuk menginap, pelancong lebih banyak menghabiskan waktu berkeliling destinasi wisata.

Namun dengan adanya Neko Hatago yang memberikan sensasi menginap bersama kucing, bisa jadi bikin pelancong makin betah di hotel. Akomodasi satu ini memberikan atraksi menarik yang dijamin bikin Teman Traveler pecinta kucing makin yakin untuk bermalam di sini. Hotel kapsul ini berlokasi di 1F, 1-14-29, Shimanouchi, Chuo-Ward, Osaka.

Upaya Agar Kucing Diadopsi dengan Membangun Koneksi dengan Pengunjung

Upaya Agar Kucing Diadopsi via Instagram @necorepublic_campaign

Rupanya terdapat tujuan mulia di balik keberadaan Neko Hatago yang memberikan pengalaman menginap bersama kucing. Tempat menginap yang juga menyediakan cat cafe ini dikelola oleh Neco Republic, sebuah perusahaan kesejahteraan hewan.

Semua kucing di sini berhasil diselamatkan dari berbagai kondisi dan sedang mencari rumah baru. Interaksi antara kucing dan pengunjung di Neko Hatago maupun cat cafe merupakan langkah awal supaya kedua makhluk ini saling mengenal. Bila dirasa cocok, pengunjung diperkenankan mengadopsi kucing.

Staycation Sembari Melihat Tingkah Unik Kucing 

Menginap Bersama Kucing
Menginap Bersama Kucing via neco-republic.jp

Tidur bersama kucing di sini tidak benar-benar berada satu ruangan dengan mereka. Melainkan pelancong tetap tidur di dalam kapsul yang dibatasi dengan jendela kaca transparan. Di balik jendela itulah arena bermain para kucing. Pengunjung dapat memperhatikan mereka bermain sampai tidur, begitu pula sebaliknya, para kucing yang penasaran akan melihat pelancong yang tidur.

Menginap Bersama Kucing
Foot Bath Bareng Kucing via neco-republic.jp

Kalau pengin bermain langsung bersama kucing, Teman Traveler tinggal melipir ke Neko Yokujo, sebutan untuk cat cafe. Di sinilah pelancong dapat berinteraksi secara langsung. Selain itu, ada pula ruang fasilitas foot bath di mana para kucing bebas berkeliaran. Tak jarang hewan lucu ini akan duduk di pangkuan pengunjung yang sedang foot bath.

Suasana Retro Jepangnya Terasa Kental

Suasana Retro ala Jepang via Instagram @necorepublic_campaign

Konsep menginap bersama kucing di hotel kapsul tak membuat Neko Hatago meninggalkan ‘rasa’ Jepang-nya. Tiba di tempat menginap ini, langsung terasa gaya retro ala Negeri Sakura. Mulai dari lantai, pilar, sampai tempat tidurnya. Dominasi warna coklat muda terasa menenangkan jiwa. Teman Traveler pengin? Siapkan saja budget sekitar Rp1.000.000 sampai Rp1.500.000an per malam.

Bermain Bareng Kucing via Instagram @necorepublic_campaign

Bagaimana semakin penasaran ingin merasakan langsung sensasi menginap bersama kucing, bukan? Tak ada salahnya untuk mencoba hotel kapsul kucing ini saat berwisata di Jepang. Next

ramadan

Belajar Membuat Kipas Tradisional di Dusun Jipangan Jogja

Tips Skincare Penerbangan Jarak Jauh

8 Tips Skincare Buat Penerbangan Jarak Jauh, Turun Pesawat Muka Kinclong