in , , , ,

Nikmatnya Menu Lebaran Khas Kampung Halaman di Hotel Santika Premier Malang

Lebaran kali ini diwarnai dengan penuh suka cita, bagaimana tidak, suasana mudik lebaran tahun ini pihak pemerintah telah melonggarkan sehingga ruas jalanan dipenjuru tanah air mulai dipadati para pemudik. Meski jalanan padat dan harga angkutan umum menjadi dua kali lipat tak membuat gentar para pemudik yang menggunakan fasilitas angkutan umum.

Baca juga : Banana-based Delicacies from Makassar to Sweeten Your Day

Paket halal Bihalal di Hotel Santika Premier Malang. Foto via dailyhotel.com

Hal yang paling ditunggu adalah bertemu dengan saudara dan kerabat di kampung halaman. Tradisi lebaran memang tidak luput dari euforia mudik. Namun nyatanya tentu tidak semua orang berkesempatan pulang ke kampung halaman. Banyak sebagian mereka yang merayakan momen lebaran Idul Fitri di hotel telah menjadi tren baru di masyarakat urban. Selain meberikan kenyamanan juga suasana lebaran menjadi lebih khitmad dan menyenangkan.

Interior resto di Hotel Santika Premier Malang. Foto via questliverpoolapartemenaustralia.com

Berbagai hotel telah menyajikan ragam hidangan khas lebaran spesial yang disajikan untuk melepas kerinduan pada kampung halaman. Dengan mengajak orang tua dan sanak saudara untuk bersama sama menikmati hidangan khas Lebaran diberbagai hotel sajian halal bi halal dengan sistem all you can eat. Salah satunya ada di Hotel Santika Premier Malang. Paket Halal Bihalal Package mulai tanggal 2 – 10 Mei 2022 dengan jumlah minimal 20 orang. Dalam package ini tamu dapat mengadakan halal bihalal dengan harga mulai dari Rp. 170.000 net/pax dengan berbagai macam pilihan menu sebagai hidangannya.

menu halal Bihalal di hotel santika premier malang. Foto via malang-post.com

Menu yang beraneka ragam seperti makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup bisa dinikmati sepuasnya. Menu tradisional, chinese food, ragam pasta, aneka jajanan pasar, rujak, ragam guah segar, hingga bermacam-macam sambal bisa dicoba. Tak hanya itu saja ragam menu tradisional seperti gado-gado, gula sapi, bubur madura, mie godhog hingga menu khas lebaran seperti opor ayam, kupat sayur, rendang, dan aneka kolak, gorengan, dan kletikan dan berbagai jenis kue lebaran juga bisa dicicipi semua. Dan pastinya menu itu akan hadir silih berganti disetiap harinya hingga penutup tanggal 10 Mei 2022.

Menu makanan di hotel santika premier malang. Foto via mancode.id

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Santika Premiere Malang di nomor 0341 – 405405, WhatsApp 0881 490 4040 atau langsung datang ke Jalan Letjend Sutoyo No.79 Malang. Next

ramadan

Bukan di Swiss, Destinasi Memesona Ini Ada di Bali

Kupat Glabed Ibu Wartini Yang Membuat Ketagihan