in , , , ,

Munggur Park Klaten, Uniknya Pasar Modern Dengan Sajian Wahana Menarik

Munggur Park menjadi wisata menarik untuk dikunjungi ketika sore hari
Munggur Park menjadi wisata menarik untuk dikunjungi ketika sore hari

Klaten menjadi salah satu kota di Jawa Tengah yang menyajikan banyak destinasi wisata. Salah satunya adalah Munggur Park, sajian wisata keluarga sangat cocok dicoba ketika malam hari disaat santai. Sepulang kerja atau kuliah dengan rasa penat akan hilang seketika bila menikmati malam hari di Munggur Park. Meski tidak sebanyak wisata di Yogya namun tetap memanjakan siapapun yang mengunjungi kota Klaten.

Baca juga : Jakarta Hidden Tour, Merasakan Sisi Lain Ibu Kota yang Terlihat Serba Mewah

Munggur Park Klaten menjadi sajian wisata warga Klaten. Foto via detik.com

Munggur Park mengusung konsep seperti pasar malam dengan berbagai ragam wahana menarik. Wahana-wahana ini akan ramai pengunjung ketika malam hari. Selagi lelah dengan wahana yang sudah dinaiki kamu dapat berkulineran diarea wisata. Mulai dari sajian camilan hingga makanan berat tersaji begitu lengkap.

Harga Tiket Munggur Park

Munggur Park menjadi destinasi populer bagi warga Klaten. Wisata malam ini menjadi wisata baru dengan sajian wahana yang ramah dikantong. Dengan sedia uang sebesar Rp. 15.000 saja kamu dapat menikmati sajian taman dan arena bermain serta berbagai bazar kuliner yang lengkap di Munggur park. Jika kamu ingin menikmati wahana-wahana yang cukup keren dan ada juga yang memicu adrenalin.

Beberapa wahana menarik menjadi pilihan pengunjung Munggur Park. Foto via antaranews.com

Seperti bianglala kamu cukup membayar tarif sebesar Rp. 10.000 per orang, Trampolin dengan harga Rp. 10.000 per orang, Gajah Terbang dipatok dengan harga Rp. 10.000 per orang, dan Mini Kereta sebesar Rp. 10.000 per orang.

Spot Unik Munggur Park

Beberapa spot unik diarea sekitar wisata Munggur Park adalah naik wahana bianglala ketika sore hari. Sajian matahari terbenam ketika berada diatas bianglala akan terlihat cantik. Ini adalah waktu terbaik berkunjung ke Munggur Park Klaten, selagi berkeliling menikmati sajian kuliner dan hunting fotografi dengan eksplor dari berbagai sudut Munggur Park.

Munggur Park menjadi wisata menarik untuk dikunjungi ketika sore hari
Munggur Park menjadi wisata menarik untuk dikunjungi ketika sore hari. Foto via travelkompas.com

Ketika malam hari, kamu akan disajikan gemerlap lampu berwarna-warni yang cukup instagenik. Kemeriahan akan kamu rasakan ketika menikmati berbagai wahana keren bersama dengan sahabat atau keluarga tercinta.

Fasilitas Munggur Park Klaten

Selain beragam kuliner dan wahana unik, kamu akan disuguhkan berbagai fasilitas yang lengkap seperti area parkir wisata yang luas, toilet yang bersih, foodcourt yang lengkap, ragam wahana yang menarik dan beberapa taman menjadi spot keren ketika mengunjungi Munggur Park. Karena banyak wahana dan kuliner yang lezat, siapkanlah uang tambahan untuk menikmati sajian-sajian di Munggur Park Klaten.

Alamat dan Jadwal Operasional

Penasaran kan dengan wisata baru kota Klaten, Munggur Park Klaten ini beralamat di Garatk, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, jawa Tengah. Tidak perlu kesulitan untuk menemukn lokasi destinasi Munggur park, kamu cukup menuju perempatan Pasar Delanggu kearah Timur menuju Stasiun Kereta Api Delanggu, kemudian belok kiri menuju Munggur Park.

Spot unik dan instagramabel ketika mengunjungi Munggur Park Klaten
Spot unik dan instagramabel ketika mengunjungi Munggur Park Klaten. Foto via tribuntravel.com

Bila kamu dari kota Klaten, dapat menggunakan angkutan umum KRL dari Stasiun KLaten menuju stasiun Delanggu, dan cukup jalan kaki saja sekitar 5 menit menuju destinasi wisata. Untuk jam operasional Munggur Park Klaten buka setiap hari mulai dari pukul 16.00 hingga 22.00 WIB. Next

ramadan

4 Fakta Mercusuar Willem Toren III, Monumen Navigasi Warisan Belanda di Aceh

Legok Kondang Ciwidey dengan peningapan berkonsep perkemahan yang sangat mewah

Cantiknya Glamping di Legok Kondang Ciwidey, Kamarnya Super Mewah!