in ,

Mystic Place, Hotel Glow In The Dark di Bangkok yang Unik dan Instagenic

Hotel unik di Bangkok yang bisa menyala dalam gelap, penasaran?

Kamar di Mystic Place, Hotel glow in the dark di Thailand

Jika membahas tentang Bangkok, banyak hal aneh yang bisa Teman Traveler temukan. Mulai dari kuliner seperti cacing, embrio bebek atau lebih dikenal dengan kai yew ma, dan berbagai serangga lainnya. Ternyata keanehannya tak hanya terletak pada makanan, lho. Hotel di bawah ini juga mengherankan. Mystic Place adalah tempat menginap unik yang bisa menyala dalam gelap. Penasaran ada keunikan apa lagi di dalamnya? Simak ulasan di bawah ini ya!

Baca juga : Pilihan Destinasi Liburan Tahun Baru Gratis di Tokyo, Siapa Mau Hayo?!

Suasana Kamar yang Nyaman

Kamar yang nyaman
Kamar yang nyaman via Instagram/dtravelsround

Kalau Teman Traveler adalah salah satu orang yang mengutamakan kenyamanan, Mystic Place bisa dicoba jika sedang berada di Bangkok. Hadir dengan stiker menarik dan mural, tamu yang datang pasti tak tahan ingin segera berfoto dengan latar belakang yang unik. Kamar juga dilengkapi dengan fasilitas berupa ruangan yang luas, tempat tidur nyaman, televisi, pendingin udara berupa kipas angin, kursi sofa untuk beristirahat, dan lain-lain. Jika ingin mencoba menginap di sini, silahkan merogoh kocek mulai dari Rp797 ribu per malamnya.

Bisa Menyala Dalam Gelap

Glow in The Dark
Glow in The Dark via Instagram/nezaaninda

Jika berkunjung ke sini, Teman Traveler hanya bisa menemukan ruangan tertentu saja yang bisa menyala dalam gelap alias Glow in The Dark. Tampak unik sekaligus aneh, justru hal inilah yang menjadi daya tarik bagi tamu yang menginap. Mengusung konsep mengedepankan artistik dan hunian yang nyaman bersama-sama, tak heran tamu yang datang akan disuguhkan dengan berbagai macam karya seni dipajang.

Kamar di Mystic Place
Kamar di Mystic Place via Instagram/@dew_nethim

Artistik

Ruangan yang artistik
Ruangan yang artistik via Instagram/niinew_20.sep

Mengusung konsep yang artistik, hal tersebut tampak pada dekorasi dindingnya yang menarik. Didominasi oleh warna-warna cerah yang memberikan kesan ceria dan semangat. Teman Traveler akan dibuat betah untuk berlama-lama. Selain itu, berfoto dengan latar belakang lukisan ini juga menarik.

Lorong hotel pun dibuat cantik dengan sentuhan warna pink pastel. Tak hanya menggantung lukisan dan pigura, beberapa dinding juga dipenuhi dengan dekorasi unik berupa jam dinding berukuran besar dan mural menarik lainnya. Wah, instagenic banget nih!

Lokasi

Lokasi di pusat keramaian
Lokasi di pusat keramaian via Instagram/ghettohoney

Untuk menemukannya, Teman Traveler bisa berkunjung ke Soi Pradipat Road 224/11-18, Samset Nai. Letaknya berada di pusat keramaian dan tak jauh dari kuil dan pusat kuliner. Selain itu, jika punya waktu luang, silahkan berkunjung ke pasar malam dengan berkendara selama 11 menit dari hotel. Tamu yang menginap pun juga tak jauh-jauh jika ingin beli oleh-oleh karena lokasinya juga tak jauh dari pusat perbelanjaan.

Bagaimana nih, Mystic Place di Bangkok ini punya keunikan lain selain bisa menyala dalam gelap kan? Kalau sedang berkunjung ke negeri gajah putih, tertarik untuk mengujunginya? Next

ramadan
Tempat wisata Bogor yang mudah dijangkau

Anti Ribet? Inilah Daftar Tempat Wisata Bogor yang Mudah Dijangkau

Gunung Lawu

Berawal Taruhan, Seorang Pendaki Hilang di Gunung Lawu