in , , , , , , ,

Nagoya Castle, Atraksi Ninja yang Menegangkan Jadi Hiburan Tiap Hari

Nikmati Atraksi Ninja sambil Berwisata di Nagoya Castle

Nagoya Castle (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Nagoya, pusat industri otomotif di Jepang ini memiliki wisata kastil megah yang sangat indah bernama Nagoya Castle. Keunikan bangunan dengan halaman yang luas menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang akan berkunjung. Selain itu, Teman Traveler bisa menemukan hal menarik yang ada di wisata ini. Apa itu? Yuk kenal lebih dekat dengan Nagoya Castle.

Baca juga : Pilihan Destinasi Wisata Bangkok, Gerbangnya Asia Tenggara

Tahu Lebih Dalam

Spot Lain di Area (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Nagoya Castle yang berlokasi di pusat kota ini memiliki bangunan utama yang bernama Honmaru yang menyajikan berbagai lukisan, artefak, koleksi senjata keluarga Tokugawa dan kisah Kota Nagoya. Wisata ini menjadi simbol kejayaan Nagoya saat itu yang dibangun oleh keluarga Tokugawa lebih dari 400 tahun yang lalu. Kini kastil ini menjadi salah satu yang terbesar di Jepang.

Dibangun Kembali

Halaman Luas (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Pada tahun 1945, hampir seluruh bangunan kastil ini hancur terbakar akibat serangan bom atom. Tapi masih ada beberapa puing dan benda bersejarah yang tertinggal. Setelah itu, pemerintah merenovasi ulang kastil ini kemudian dibuka kembali pada tahun 1959 dengan konsep dan bangunan yang lebih modern. Kini Nagoya Castle terbagi menjadi tiga bagian yaitu donjon utama, donjon kecil dan Hommaru Palace.

Taman Meijo

Taman Meijo (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Taman Meijo, itulah nama dari taman yang berada di area kastil ini. Arena ini ditanami oleh puluhan pohon sakura dan berbagai tumbuhan lain yang menambah indahnya kawasan taman. Selain itu, ada spot berfoto untuk Teman Traveler yang ingin mengabadikan momen di tempat ini.

Pemandangan Indah Bunga Sakura

Bunga Sakura (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Saat musim semi tiba, Teman Traveler bisa menyaksikan bunga sakura yang bermekaran mengelilingi Nagoya Castle yang biasa disebut Hanami. Berbagai spot menarik semakin bermunculan ketika musim semi. Jika Teman Traveler ingin melihat sendiri bagaimana keindahan dan menakjubkannya pemandangan saat musim semi, maka datanglah awal bulan April. Jangan sampai kelewatan ya.

Patung Ikan yang Terbuat dari Emas

Spot Berfoto (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Biasanya jika ada patung emas di berbagai wisata yang terbuat dari emas palsu, namun tidak dengan patung emas di Nagoya Castle. Di atas atam menara utama terdaoat dua ekor ikan berkepala harimau yang diberi nama shachi. Keduanya dibuat dari emas murni. Oleh karena itulah, Nagoy Castle ini dikenal dengan sebutan Shachi Emas atau Istana Emas yang merupakan lambang Kota Nagoya.

Pertunjukan Ninja

Atraksi Ninja (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Selain menikmati keindahan arsitektur kastil, Teman Traveler juga bisa melihat pertunjukan ninja yang biasa di saksikan di tv, kini ada di Nagoya Castle. Pertunjukan dan atraksi menegangkan ini sangat ditunggu oleh wisatawan. Lengkap dengan pakaian ninja dan pedang khusus, beberapa ninja siap menghibur Teman Traveler.

Bagaimana? Berbagai suguhan dari Nagoya Castle ini sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Jadi pastikan wisata ini ada di list liburanmu saat berlibur ke Negeri Sakura ya. Next

ramadan

Yume Ole Katsuyama Textile Factory Memorial Hall Japan

Kenroku-en Kanazawa, Taman Terindah di Jepang