in

Beli Nasi Bungkus 40 ribuan, Isinya Bikin Hati Ngenes

Nasi bungkus isi tulang ayam

Bagi sebagian orang, membeli nasi bungkus adalah opsi yang tidak hanya praktis tapi juga cepat. Kamu tinggal pesan apa yang ingin disantap bersama nasi, membawanya pulang dan langsung menikmatinya. Nasi bungkus sering jadi penyelamat saat traveling dan juga menu favorit anak kos.

Baca juga : Akhir Pekan Tiba! 5 Kegiatan yang Cocok Kamu Lakukan di Rumah

Seorang pria beberapa waktu lalu mengalami nasib yang cukup ngenes. Ia membeli sebungkus nasi di tempat yang cukup terkenal dengan harga hampir Rp40 ribu. Tapi ketika dibuka, ia malah jadi kehilangan nafsu makan. Sebab bukan nasi bungkus isi ayam yang ia dapatkan, namun nasi dengan hanya tulang ayam. Kok bisa?

Foto via Must Share News

Kejadian ini dialami seorang pria di Singapura. Dalam unggahan Facebook di grup Complaint Singapore, Nic Hao bercerita pulang dengan membawa sebungkus nasi dari tempat makan bernama Lee Kwang Kee. Tempat makan hidangan Tiongkok ini cukup terkenal di Negeri Singa dengan menu andalan, seperti dimsum, bubur claypot, hingga chicken rice atau nasi ayam.

Foto via Detik.com

Namun yang ia dapatkan saat itu bukanlah nasi ayam seperti yang ia idamkan, melainkan nasi dengan lauk tulang ayam saja. Ia merasa kecewa karena tentu saja nasi bungkus tersebut tidak bisa dimakan. “Apa apaan ini Lee Kwang Kee Clementi? Penuh tulang dan tidak ada daging. Berantakan juga saat dibuka. Apa yang terjadi dengan nasi ayam di Singapura?” tulisnya dalam postingan Facebook.

Foto via Detik.com

Unggahan tersebut langsung mendapatkan beberapa komentar, di antaranya ada Frankie Tan yang menyebut bahwa sekarang sudah susah makan nasi ayam (yang enak dan layak) di Singapura karena harga-harga naik tapi porsi makin sedikit. Ada juga yang berkomentar kalau mungkin pemilik tempat makan salah memberi potongan daging dengan tulang.

Lalu bagaimana tanggapan pemilik tempat makan? Dilansir dari Detik.com, Zhang mengaku bahwa ia mungkin telah melakukan kesalahan karena ketidaksengajaan ini terjadi ketika ia sibuk melayani pelanggan. Ia juga menyebutkan kalau pelanggan lain tetap dapat porsi daging seperti umumnya.

Namun tidak ada penjelasan apakah Nic Hao yang mengunggah komplain ini mendapatkan nasi bungkus pengganti atau tidak. Next

ramadan
Khor Al Adaid

Wisata Qatar untuk Fans Piala Dunia 2022

Mal baru di Bondowoso

Potret Uniknya Warga Menyambut Mal Pertama di Bondowoso, Ada yang Sampai Lepas Alas Kaki