in , ,

Lezatnya Nasi Goreng Bistik AA Bandung, Bikin Rela Antri

Nasi Goreng AA Bistik Bandung dengan toping siraman bumbu bisti ayam yang lezat
Nasi Goreng AA Bistik Bandung dengan toping siraman bumbu bisti ayam yang lezat

Bandung memang tidak ada habisnya untuk diulas, mulai dari wisata alam yang membuat kagum hingga wisata kuliner yang tiada duanya. Tak heran membuat banyak traveler tertarik untuk selalu berkunjung ke kota ini. Kuliner kota kembang ini memang menjadi sorotan bnayak pelancong, mulai dari kaki lima hingga restoran, semuanya patut untuk dicicipi.

Baca juga : Nasi Jagung Sendi, Singgahan Wajib Jalur Cangar!

Nasi goreng AA Bisti Bandung dengan toping bistik ayam dan kentang goreng
Nasi goreng AA Bisti Bandung dengan toping bistik ayam dan kentang goreng. Foto via pergikuliner.com

Meski kulineran dipedagang kaki lima, jangan salah sangka dulu, cita rasa yang tinggi setara dengan tingkat restoran. Namanya warung AA Bistik Bandung. Kuliner ini sering disebut dengan Nasi Goreng Bistik AA, karena perpaduan antara nasi goreng dengan bistik ayam yang renyah. Keunikan inilah membuat pengunjung bakal rela mengantri.

Nasi goeng bistik AA terdiri dari nasi goreng yang diberi topping bistik ayam serta dengan kentang yang dipotong tipis untuk melengkapi menunya. Selain itu, nasi goreng ini dilumuri oleh saus yang yang tidak terlalu pedas sehingga memiliki cita rasa yang manis.

Warung kaki lima nasi gorenga AA Bisti Bandung yang ramai pengunjung
Warung kaki lima nasi gorenga AA Bisti Bandung yang ramai pengunjung. Foto via irraoctavia.com

Warung yang berdiri sejak tahun 1990 an ini selalu konsisten dalam mempertahankan cita rasa. Dalam sehari saja Warung bistik AA ini mampu menjual ratusan porsi untuk para pecinta kulinernya. Menu yang disuguhkan pun tampak beragam, tidak hanya nasi goreng saja, melainkan tersedia sajian mie yang pastinya menggoda selera. Menu olahan nasi tersedia seperti nasi goreng, nasi cah jamur, nasi capcay, nasi fuyunghay, nasi kuluyuk, dan yang terfavorit yaitu nasi goreng bistik. Untuk menu olahan mie adalah kwetiaw, bihun, dan yang terfavorit yaitu mie goreng bistik.

Nasi Goreng AA Bistik Bandung dengan toping siraman bumbu bisti ayam yang lezat
Nasi Goreng AA Bistik Bandung dengan toping siraman bumbu bisti ayam yang lezat. Foto via rencanamu.com

Racikan antara nasi goreng dengan mie tidaklah jauh berbeda, namun keistimewaan akan terciptanya cita rasa menjadi salah satu yang terbaik di warung ini. Harganya cukup terjangkau, kamu cukup menyediakan uang sebesar Rp. 20.000 hingga Rp. 30.000 saja untuk satu porsi makanan.

Nah, teman traveler pastinya penasaran kan dimana lokasi Warung AA Bistik Bandung? Kamu bisa temukan di Jalan Astana Anyar, Nyengseret, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40242. Warung ini buka setiap hari mulai dari pukul 17.00 hingga 01.00 WIB. Meski sampai tengah malam, pengunjung selalu setia mengantri hanya untuk mencicipi nasi goreng unik ini. Next

ramadan

5 Tempat Wisata Ini Ternyata Milik Artis, Masih Eksis sampai Sekarang

Rafting seru di Sungai Serayu

Kemping dan Petualang Seru Di Arena Arung Jeram Serayu