in , ,

Natal Segera Tiba, Naik kereta ini Serasa di Film Polar Express

Polar Express
Polar Express

Natal akan segera tiba, Jika Teman Traveler setiap tahun merayakan Natal pasti ingat dengan film kartun lucu yang menceritakan tentang keajaiban Natal. Namanya adalah Polar Express, berkisah tentang anak kecil yang naik kereta melintasi marabahaya. Teman Traveler pernah punya angan-angan naik Polar Express? Jangan khawatir sensasinya bisa dicoba dengan naik Santa Steam Express.

Baca juga : Keindahan Lembah Hunza, Tempat Wanita Tercantik di Dunia

Polar Express
Polar Express

1. Agenda Nostalgia Masa Kecil

Kegiatan liburan naik Santa Express bisa jadi agenda nostlagia masa kecil bahkan juga membuat Teman Traveler sekeluarga merasakan keseruan dan kebahagiaan.

Santa Steam Express via Daily Mail

Santa Express dijalankan oleh The Steam Dreams Rail Co, yang berspesialisasi dalam Day Trip dan liburan dengan kereta uap melintasi Inggris dan Eropa. Layanan perayaan natal ini berangkat dengan jadwal sehari tiga kali rute pulang-pergi dari London-Victoria pada tanggal 14, 16, 19, dan 21 Desember.

2. Perjalanan Santa Express

Pengalaman magis Teman Traveler dimulai bahkan sebelum menginjakkan kaki di kereta. Saat Teman Traveler menuju ke Victoria akan diarahkan untuk menunggu di peron Stasiun Twickenham Victoria. Santa Steam Express datang dan berangkat dengan kepulan asap raksasa dalam perjalanannya mengelilingi London Selatan dan Barat.

Lokomotif Santa Steam Express via Daily Mail

Santa Express mempertontonkan lokomotif uap Mayflower klasik dengan segala kemegahannya. Mesin uap yang memompa dan gerbong berpanel kayu yang indah menyala dengan cahaya lampu keemasan. Yang paling menarik dari semuanya untuk para penumpang adalah kemunculan Sinterklas dengan kostum khasnya yang berwarna merah dan putih, mengantarkan hadiah kepada anak-anak di kereta.

Sinterklas di Kereta Via Daily Mail

3. Sejarah Kereta Natal Santa Express

Sejarah Kereta Natal Santa Express via Dialy Mail

Kereta Santa Expresss dibangun pada tahun 1948, merupakan salah satu dari dua lokomotif Kelas B1 yang bertahan hingga saat ini. Santa Express membawa penumpang dan barang melintasi Inggris hingga tahun 1960-an. Keberadaan kereta ini tentu dapat membawa kembali kenangan indah akan liburan keluarga. Santa Express akan membawa penumpangnya berkeliling desa melewatu jembatan kereta api yang indah. Next

ramadan
Atm tertinggi di dunia

Wisata di Khunjerab Pass, Lokasi ATM Tertinggi di Dunia

Kawasan hijau dan taman danau Kenanga Universitas Indonesia

Deretan Taman Kampus Terindah di Indonesia, Serasa Berwisata