in , ,

Nikmatnya Nongkrong di Rumah Makan Nasi Padang Makan Sambil Ngopi

Hampir tiap saat kaum milenial tidak lupa dengan ngopi dikala melakukan aktivitas bekerja. Tren ngopi ini sangat populer dikalangan masyarakat beberapa tahun belakangan. Industri kuliner tak tanggung tanggung berinovasi dan terobosan lebih unik demi menarik banyak pelanggan. Hingga beberapa anak cabang rumah makan nasi padang mulai memasukkan berbagai menu kopi ke dalam rumah makannya.

Baca juga : 5 Tips Hemat Saat Beli Oleh-Oleh Mudik Lebaran

Berbagai menu masakan nasi padang Sabana Kapau Bandung. Foto via rukita.com

Hal ini terjadi di rumah makan nasi padang Sabana Kapau daerah Kosambi Bandung. Selama ini rumah makan Padang identik dengan menu masakan kaya cita rasa khas nusantara, dengan hadirnya menu minuman kopi kopian membuat nilai tambah bagi rumah makan tersebut. Sehingga para traveler tidak perlu pusing lagi rencana ngopi dimana lalu makan dimana. Rumah makan Padang siap memanjakanmu selagi lapar dan sekalian ingin nongkrong. Ide yang tepat namun memberi solusi yang mantap.

Makan nasi padang ditemani minuman lemon tea berasa sambil nongkrong. Foto via doalnyok.com

Rumah makan Nasi Padang Saban Kapau ini berada dilokasi jalan Moch. Ramdan No. 12, Bandung. Cita rasa asli tanah Minang ini menyuguhkan berbagai macam jenis lauk seperti rendang, tambusu, gazebo, cincang, tunjang, telur dadar, telur balado, udang, berbagai menu ayam, ikan tawar dan ikan laut serta banyak menu lainnya. Semua masakan identik dengan olahan santan. Santan yang digunakan dalam memasak diambil dari kelapa tua yang kental dan gurih, serta kaya akan rempah rempah dan tentunya bahan dasar pilihan.

Lezatnya nasi padang dengan minuman esspresso coffee siap untuk nongkrong bersama sekaligus makan malam. Foto via fimela.com

Uniknya rumah makan nasi Padang ini menyuguhkan berbagai menu minuman kopi seperti es kopi susu, latte, cappucino, mochacino, longblack, dan americano. Dan bagi kamu yang tidak suka menu kopi tersedia non coffee seperti brocoli crumble, matcha latte, choco almond, hingga aneka jus seperti jus buah naga, jus sirsak, dan lain-lain. Harganya pun bervariatif untuk makanan dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 20.000 sampai Rp. 35.000 dan minuman dibanderal mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 25.000.

Tempat yang sederhana namun tetap modern dengan menu khas nusantara super lengkap. Foto via nibble.com

Meski harga per porsi sedikit lebih mahal, namun jangan salah, potongan lauk seperti daging dan ayam serta ikan lebih besar daripada nasi padang pada umumnya. Sekali mampir ke Rumah Makan Nasi Padang Sabana Kapau Bandung ini dijamin kenyang sepanjang malam. Menunya dijamin super lengkap, bisa meminta untuk menambah kuah kare atau rendang agar lebih mantap. Untuk teman traveler jangan lupa ya, coba bungkus juga untuk keluarga dirumah. Next

ramadan

Watu Rumpuk Madiun, Berawal dari Kebun Cengkeh yang Kini Jadi Spot Wisata

Pop Art Jakarta 2022 dibuka bulan ini

Jangan Ketinggalan! PopArt Jakarta 2022 Resmi Dibuka Hari Ini