in , ,

Oreo Ice Cream Sandwich, Kapan Mampir ke Indonesia?

Pecinta Orea dan Vanilla Ice Cream? Inilah Favoritmu Berikutnya!

Oreo, biskuit enak yang sudah ada sejak dahulu ini memang menjadi salah satu favorit masyarakat Indonesia. Biskuit yang indentik dengan warna hitam dan putih ini memang merupakan santapan masa kecil yang penuh kenangan. Terlepas dari berbagai varian rasa yang dimilikinya, Oreo juga memunculkan varian yang belum ada di Indonesia yakni Oreo Ice Cream Sandwich. Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini!

Baca juga : Sudah Tahu? Ini Loh 7 Bahasa Tersulit di Dunia

Tebal Vanilla Ice Cream

Oreo Ice Cream via Instagram @hiw_th

Jika Teman Traveler pecinta oreo dan vanilla ice cream, maka cemilan yang satu ini pasti akan membuatmu bahagia. Yup, oreo jumbo dengan vanilla ice cream yang tebal siap manjakan lidahmu. Rasa oreo yang berpadu dengan manis legitnya ice cream vanilla siap menggoyang lidahmu!

Belum Ada di Indonesia

Oreo Sandwich via Instagram @my.sw.profile

Terlihat begitu menggiurkan membuat Oreo Ice Cream Sandwich ini begitu diincar, namun sayangnya biskuit populer yang berpadu dengan ice cream ini belum ada di Indonesia Teman Traveler, sehingga belum bisa langsung dicicipi. Cemilan ini sudah bisa ditemukan di beberapa negara, salah satunya Inggris.

Harga Lebih Bersahabat

Oreo Ice Cream Sandwich via Instagram @lari_destro

Baru-baru ini viral Oreo Supreme yang memiliki harga sultan. Tidak main-main, harga 3 buah oreo berwarna merah ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp500.000 hingga Rp600.000. Lain halnya dengan Oreo Ice Cream Sandwich. Satu oreo jumbo ini hanya dibanderol 1,90 pound atau setara dengan Rp34.000 saja! Murah banget kan?

Tebalnya jenis oreo ini tentu membuat harga yang terlampir lebih murah dan jaut lebih worth it terlebih bagi Teman Traveler yang mencintai oreo dan vanilla ice cream. Jadi double nikmatnya! Kira-kira kapan ya Oreo Ice Cream Sandwich mampir dan menyapa lidah pecinta oreo Indonesia? Next

ramadan

Potret Traveling ala Nikita Willy, Buat Jiwa Petualang Tak Ingin Bersembunyi Lagi

Menikah di Era New Normal? Ini Syarat yang Harus Kamu Penuhi