in , , ,

Pantai Indah Sergang Laut, Cocok Untuk Healing Ketika Liburan

Dua tahun lamanya sistem daring terjadi dibelahan nusantara membuat banyak murid hingga orang tua merasa bosan. Tahun 2022 sekolah tatap muka mulai diberlakukan disejumlah sudut tanah air, hingga akhirnya libur sekolah tahun ini sudah didepan mata, dan seperti biasa liburan bakal menjadi waktu yang ditunggu tunggu untuk berwisata. Bagi kamu yang berlokasi dan yang berkunjung ke di Kepulauan Riau, saatnya berwisata pantai, namanya Pantai Indah Sergang Laut.

Baca juga : Itinerari 2D1N di Bangka, Wajib Masukan List Wisata Ini!

Pantai Indah Sergang Laut dengan dermaga yang indah sangat cocok untuk spot foto. Foto via tempatwisata.com

Pantai ini menyuguhkan air laut yang begitu jernih serasa ingin menyeburkan diri ke air dan berenang bersama sahabat ataupun keluarga. Pantai dengan pasir yang bersih dan putih ini menjadikan tempat bermain yang sungguh menyenangkan. Deburan ombak serta angin sepoi-sepoi serasa begitu menenangkan jiwa.

Pantai Indah Sergang Laut ini berawal dari nama Tanjung, namun pantai di Kepulauan Riau sangat banyak mengingat wilayahnya yang terdiri dari kepulauan, sehingga peenduduk setempat memberi nama Pantai Indah Sergang Laut. Sebelum menjadi tempat wisata, pantai ini menjadi dermaga para perahu nelayan dan sengaja dijadikan tempat berlibur bagi mereka yang pulang kampung dari tanah rantau. Selang beberapa tahun kedepan, mengingat bertambahnya wisatawan, penduduk setempat sepakat untuk dijadikan tempat wisata.

Pantai dengan hamparan pasir putih yang indah membuat banyak pengunjung begitu menyenangkan. Foto via guruku.com

Tiap sudut pantai ini terdapat beberapa spot foto yang bisa kamu jadikan latar belakang foto yang indah. Sisi pintu masuk juga tersedia beberapa warung yang bisa kamu gunakan untuk mengganjal perut ketika lapar. Pantai ini juga sering diadakan beberapa acara panggung dengan mendatangkan artis-artis terkenal, berbagai acara perlombaan pun acap kali digelar. Jadi sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati masa liburan.

Akses menuju lokasi Pantai Indah Sergang Laut sangatlah mudah, bisa menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Namun ketika mendekati pantai, cobalah untuk waspada dan hati hati karena jalanan mulai bertanah sedikit gembur dan permukaan yang bergelombang serta naik turun. Ketika musim hujan tanah ini sangat licin dan berlumpur.

Siang hari di Pantai Indah Sergan Laut dengan deburan ombak yang indah. Foto via redaksibekasi.com

Tips berkunjung ke Pantai Indah Sergang Laut cobalah untuk menentukan waktu yang tepat sehingga tidak tergesa gesa dengan aktivitas lainnya sehingga healing pun terasa menyenangkan. Tetaplah sedia sunblok agar kulit u terjaga dari paparan sinar matahari. Dan yang paling utama adalah persiapkan budget mu selama berwisata sehingga terasa aman ketika ada sesuatu diluar rencana. Teman traveler jangan khawatir, jam buka pantai ini setiap hari selama 24 jam sehingga kamu dapat berkunjung sewaktu-waktu. Next

ramadan

Healing diTengah Warna Warni Taman Bunga Celosia Bandungan

Himalaya Jadi Wisata Favorit Turis, Acam Kerusakan Alam