in , , ,

Pantai Mutiara Jakarta, Suguhkan Sunset Cantik diTengah Perumahan Elit

Berburu sunset cakep atau matahari terbenam di jakarta adalah suatu hal yang sungguh langka. Mengingat Kota Jakarta jarang banget berlangit cerah. Banyak pekerja yang kantornya berada dilantai 30 bahkan lebih setidaknya pemandangan yang selalu jadi santapan sehari hari ya hanya pemandangan hutan baja dan langit saja. Mungkin sesekali Jakarta punya langit biru dalam setahun itu pun juga jarang banget. Pagi hari antara kabut dan asap polusi saja kadang suka bikin rancu.

Baca juga : Padepokan Soko Langit, Wisata Alam Cantik di Perbukitan Wonogiri

Sunset di pantai Mutiara yang indah. Foto via missnidy.com

Bagi penyuka sunset, memang hal terindah yang bisa dinikmati saat tau begitu langit cerah dan bertahan dari pagi hingga sore hari itu saat terbaik untuk berburu sunset. Tapi jika langit berawan, mending lanjut nonton kartun saja dirumah.

Salah satu tempat jadi andalan bagi siapa saja untuk berburu sunset di Jakarta adalah Pluit. Di tengah tengah perumahan elit ini, ada satu spot favorit warga sekitar untuk nongkrong sore hari. Lokasinya gak jauh dari Jetski Cafe, jadi kalau mau kesana, tinggal search di ggole maps. Jangan kaget ya kalau ke kawasan ini kalian mendapati rumah rumah mewah.

Pantai Mutiara dengan Langitsore hari yang sangat indah. Foto via beritasatu.com

Pantai yang gak berpasir, mirip pantai losari dan banyak orang menyebutkan Pantai Mutiara. Bedanya tak ada pedangan keliling yang menjajakan dagangannya. Jadi untuk kamu yang ingin bersantai ria dipesisir pantai Mutiara disarankan bawa makanan dan minuman dari rumah. Ketenagan ini kamu dapatin hanya di Pantai Mutirara. Tanpa ada gangguan yang mondar mandi disebelah dan belakangmu. Setelah menikmati sunset, jangan lekas pulang dulu ya gaes. Tunggu sampai lampu lampu di Baywalk Mall menyala, momen ini menjadi terindah saat menikmati sunset dan malam hari ditepi pantai.

Nongkrong sore hari di jetsky cafe dengan pemandangan sunset yang indah. Foto via piknikwisata.com

Untuk masuk ke pantai Mutiara ini, gak dikenakan biaya sepersen pun. Jangan khawatir, meski tidak begitu luas, masih tersedianya parkir untuk motor dan mobil didepannya. Bayar parkir pun seikhlasnya saja kepada petugas keamanan yang berjaga disana. Jam operasional pantai ini hanya sampai piukul 20.00 WIB. Jika sudah lewat waktunya petugas keamanan terpaksa akan mempersilahkan para pengunjung untuk segera pulang. Next

ramadan

Wisata Aman Saat Pandemi, Jalan Jalan Tanpa Turun Dari Mobil di Jakarta

Pulau Peucang Banten, Serpihan Surga Ujung Pulau Jawa Yang Menakjubkan