in ,

Natal di Austria, Perayaan Hari Besar yang Meriah dan Berkesan

Perayaan Natal di Austria

Eropa memang memiliki daya tarik tersendiri yang mampu memikat wisatawan untuk datang. Begitu pula dengan negara-negaranya seperti Austria. Arsitektur kota yang klasik dan megah, membuat negara yang berbatasan dengan Jerman dan Ceko ini memiliki magnet yang kuat bagi para pelancong. Begitu pula tradisi perayaan Natal yang unik dan cukup meriah, penasaran bagaimana mereka merayakan hari besar ini?

Baca juga : Masifnya Kuda Troya nan Legendaris di Hutan Bakau BJBR Probolinggo

Pasar Natal Wina

Bangunan dengan arsitektur unik [image source]
Bangunan dengan arsitektur unik [image source]
Pasar Natal Wina terletak tepat di depan Balaikota. Latar belakang bangunan yang unik membuat tempat ini memiliki daya tarik tersendiri. Tak hanya untuk orang dewasa, di lantai dasar bagian dalam Balaikota ada area yang diperuntukkan bagi anak-anak. Di sini mereka bisa belajar membuat kue Natal atau lilin.

Suasana yang Natal yang berbeda [image source]

Pasar Natal Istana Belvedere

Serupa dengan pasar malam [image source]
Di tempat ini kamu bisa menemukan banyak sekali kerajinan tradisional yang dijual dalam booth-booth. Village Palace Christmas terkenal dengan latar belakang seni lukis yang bergenrre barok, ini juga menjadi salah satu pemandangan yang menarik di Wina. Pada bagian luar terdapaat lebih dari 40 kios yang meriah menawarkan barang kerajinan tradisional, hiasan Natal, dan makanan khas.

Menjadi festival sekaligus pesta rakyat [image source]

Pasar Natal di Istana Schonbrunn

Pemandangan kota yang indah [image source]
Pameran di Schonbrunn Palace menyajikan kerajinan tangan dan oleh-oleh seperti hiasan Natal yang dibuat dengan tangan. Tak hanya berbelanja, kamu juga akan mencium aroma kue natal khas Austria, Vanillekipferl, yang baru dipanggang. Karena di tempat ini banyak sekali pedagang yang menjajakan jajanan khas tersebut dalam kondisi fresh dan masih hangat.

Tempat seru untuk merayakan Natal [image source]

Pasar Natal Spittelberg

Bangunan-bangunan dengan arsitektural yang megah [image source]
Spittelberg adalah kawasan warisan yang telah mengalami revitalisasi dari periode Biedermeier. Periode dimana kelas menegah di Eropa Tengah tumbuh dan memiliki ketertarikan yang kuat terhadap seni. Karena itu di sepanjang musim, kamu akan menemukan benda seni seperti keramik, sweater, permadani, perhiasan yang terbuat dari perak, enamel dan kuningan di tempat ini.

Terdapat wahana permainan seru [image source]
Austria merupakan negara indah dengan perayaan hari besar Natal yang meriah dan menyenangkan. Ditambah lagi dengan keindahan arsitektur kotanya yang membuat siapapun yang melihatnya terpikat. Bagaimana perayaan Natal paling seru menurut pengalamanmu? Next

ramadan

Bukan Kolam Renang, Hotel Ini Sediakan Ice Skating Area di Rooftop-nya

Eksotisnya Kampung Lolai, Negeri di Atas Awan-nya Toraja